Sukses


Liga Italia: Striker Muda Arsenal Sulit Dikejar, Inter Milan Alihkan Perhatian pada Bomber Porto

Bola.com, Jakarta - Usaha Inter Milan untuk memboyong striker muda Arsenal, Folarin Balogun rupanya menemui jalan terjal. Tim Nerazzurri kesulitan untuk menebus harga sang peamin.

Arsenal menetapkan harga tinggi untuk Folarin Balogun, yang membuat Inter Milan siap melupakan keinginannya. Harga Balogun dipercaya lebih dari 40 juta euro.

Sebab dalam laporan terakhir, Arsenal menolak tawaran dari AS Monaco senilai 40 juta euro untuk Balogun

Situasi ini membuat Inter Milan membidik pemain lain sebagai alternatif. Adalah striker andalan FC Porto dan Timnas Iran, Mehdi Taremi yang harganya lebih murah.

2 dari 5 halaman

Opsi Lain Masih Banyak

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio berbicara dengan Sport Mediaset, mengonfirmasi bahwa Folarin Balogun bukan satu-satunya striker yang mereka incar di bursa transfer.

Jelas alasannya, karena RMC Sport mengklaim bahwa AS Monaco menaikkan tawaran mereka untuk Balogun menjadi 40 juta atau setara Rp667 miliar dan itu juga ditolak oleh Arsenal.

3 dari 5 halaman

Harga Selangit

Itu berarti harga yang diminta Arsenal bisa mencapai 50 juta euro bagi pemain muda Timnas Amerika Serikat itu.

Sky Sport Italia menyarankan agar Inter Milan mencari opsi alternatif lain yang akan jauh lebih murah, terutama striker dari dalam negeri atau Serie A.

4 dari 5 halaman

Mahar Taremi

Kembali ke kabar Mehdi Taermi, FC Porto kabarnya hanya meminta 30 juta euro bagi tim yang menginginkannya. Kontraknya di Estadio Do Dragao juga hanya tinggal beberapa bulan lagi.

Meski begitu, FC Porto meminta €30 juta untuk berpisah dengan Taremi, yang baru saja menginjak usia 31 tahun dan kontraknya tinggal beberapa bulan terakhir.

Jika Inter tidak gercep, ada klub lain yang bisa menyerobotnya yakni Tottenham Hotspur. Mereka mencari striker baru jika Harry Kane pindah ke Bayern Munchen.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Inter Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer