Sukses


Hasil Pramusim 2023 Tadi Malam: Inter Milan Menang, AC Milan Keok dari Tim Gurem

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dan AC Milan kembali menjalani laga pramusim pada pekan ini. Namun, dua klub asal kota Milan tersebut memetik hasil yang berbeda.

Inter bersua RB Salzburg di Red Bull Arena, Kamis (10/8/2023) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, I Nerazzurri mendapatkan perlawanan sengit.

Sepanjang laga, Inter Milan mencatatkan 57 persen penguasaan bola, berbanding 43 persen milik RB Salzburg. Selain itu, Inter juga melepaskan 12 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Salzburg memperoleh tujuh peluang bagus dari 15 kesempatan. Meski begitu, Il Biscione tetap mampu meraih kemenangan 4-3 atas RB Salzburg.

Keempat gol Inter disarangkan berkat gol bunuh diri Strahinja Pavlovic pada menit ke-9, gol Stefan de Vrij menit ke-25, Joaquin Correa menit ke-43, dan Stefano Sensi menit ke-90.

Sementara itu, tiga gol RB Salzburg yang bersarang ke gawang Inter Milan disarangkan Karim Konate pada menit ke-6 dan 35, serta Samson Baidoo menit ke-46.

 

2 dari 3 halaman

AC Milan Takluk dari Tim Gurem

Sementara itu, hasil berbeda diraih AC Milan. Menghadapi tim gurem yang berlaga di kasta ketiga Liga Italia, AC Trento, Rabu (9/8/2023) malam WIB, Milan menyerah dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan Trento dalam duel yang berlangsung di Centro Sportivo Milanello dicetak Sipos pada menit ke-69.

Bagi AC Milan, ini adalah kekalahan keempat dari lima laga pramusim yang sudah dijalani pada 2023. Sebelumnya, mereka menyerah 2-3 dari Real Madrid, takluk 3-4 dari Juventus lewat adu penalti, dan kalah 0-1 dari Barcelona.

Satu-satunya kemenangan yang diraih AC Milan adalah atas Monza lewat adu penalti dengan skor 6-5.

 

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Inter Milan dan AC Milan masih akan menjalani satu laga pramusim lagi. Inter dijadwalkan bersua Egnatia Rrogozhine pada 14 Agustus 2023, sedangkan Milan berhadapan dengan Novara, 13 Agustus mendatang.

Selepas itu, kedua tim bakal langsung menjalani partai perdana di Serie A. Inter Milan bakal bersua Monza (22/8/2023), adapun AC Milan bentrok dengan Bologna pada hari yang sama.

Video Populer

Foto Populer