Sukses


Liga Italia: Momen Kocak Saat Lazio Menyindir Berita Peresmian Hengkangnya Roger Ibanez dari AS Roma, Kena Mental!

Bola.com, Jakarta - Lazio telah mengolok-olok Roger Ibanez dan AS Roma menyusul pengumuman resmi penjualannya ke tim asal Liga Arab Saudi, Al-Ahli, pada Kamis (10/08/2023) malam waktu setempat.

AS Roma mengirimkan pesan singkat yang mengonfirmasi kepergian Ibanez di Twitter. Kemudian akun Lazio membalasnya dengan emoji menangis.

Pantauan Bola.com, Ribuan suporter memberikan respons terhadap balasan akun Lazio ini. Jelas, pihak Lazio telah memberikan sindiran. 

Karena selama tiga setengah tahun berada di Stadio Olimpico, Ibanez mengalami kesulitan dan melaukan banyak blunder saat menghadapi Lazio, terutama di Serie A.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sering Blunder Vs Lazio

Pada Januari 2021, Roger Ibanez melakukan dua kesalahan yang merugikan, yang berujung pada gol Ciro Immobile dan Luis Alberto saat Lazio menang 3-0.

Musim lalu, kesalahan individu Roger Ibanez membuat AS Roma kehilangan tiga poin saat gol Felipe Anderson memastikan kemenangan 1-0 untuk Biancocelesti.

Kemudian, pada bulan Maret 2023, Lazio memastikan bisa mengalahkan AS Roma sebanyak dua kali di musim 2022/2023.

Nah pada laga ini, Ibanez diusir keluar lapangan karena pelanggaran kedua setelah hanya 32 menit.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Inti

Terlepas sering melakukan blunder, Roger Ibanez merupakan pemain andalan AS Roma, khususnya pada era Jose Mourinho.

Pemain berusia 24 tahun ini meninggalkan Stadio Olimpico setelah tiga setengah tahun, setelah awalnya bergabung dengan status pinjaman dari Atalanta pada Januari 2020.

Selama berada di ibu kota, Ibanez mencatatkan total 149 penampilan, 106 di antaranya di Serie A, mencetak sembilan gol di semua kompetisi.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer