Sukses


Liga Italia: Leonardo Bonucci Kirim Catatan Hukum Kepada Juventus, Ditolak Tuh!

Bola.com, Jakarta - Leonardo Bonucci dikabarkan telah mengirimkan sebuah catatan hukum yang ditujukan kepada Juventus demi bisa kembali masuk ke dalam skuad Bianconeri.

La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Leonardo Bonucci mengirimkan catatan hukum demi bisa mencoba kembali ke dalam skuad Juventus. Sayangnya, permintaan itu ditolak.

Pemberitaan itu merinci bagaimana bek veteran Italia itu didepak dari proyek Piedmont dan kini terancam terdepak dari skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Leonardo Bonucci sudah tidak dibawa saat Juventus menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat dan diperkirakan bakal meninggalkan klub pada musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Email Bersertifikat

Leonardo Bonucci telah mengirimkan sebuah Posta Elettronica Certificata (PEC), atau email bersertifikat yang digunakan di Italia untuk membuktikan secara sah bahwa email tersebut telah dikirim dan diterima, dan meminta untuk kembali masuk dalam skuad tim utama Juventus.

Namun, hal ini tidak menimbulkan keraguan bagi klub, yang jelas memperlihatkan penolakan mereka, mempertegas bahwa pilihan itu bersifat teknis.

PEC yang dikirimkan Bonucci bisa menjadi tanda tindakan hukum lebih lanjut. Ia bisa bersiap untuk membawanya ke dewan arbitrase, ingin mengakhiri kontraknya setahun sebelumnya dengan permintaan kompensasi.

Ini adalah hak yang ditetapkan dalam kesepakatan bersama para pemain Serie A yang bertujuan untuk melindungi mereka yang ditepikan dari tim.

Aturan menyatakan bahwa pemain yang dipinggirkan harus diizinkan untuk berlatih bersama tim utama.

 

3 dari 4 halaman

Kemungkinan Harus Pergi

Bek veteran ini telah berlatih jauh dari tim utama Juventus, bekerja sama dengan pemain lain yang juga tidak dimainkan oleh Bianconeri.

Bonucci tidak senang dengan situasi ini, merasa perlu diperlakukan lebih baik mengingat sejarahnya di klub. Namun, klub menjelaskan bahwa semua pemain di luar proyek diperlakukan sama.

Keberanian Bonucci telah memunculkan adanya kemungkinan destinasi selama beberapa pekan dari sekarang. Ia masih diharapkan untuk meninggalkan klub pada bulan ini, memungkinkannya memulai petulangan baru di pengujung kariernya.

Sumber: Football Italia, La Gazzetta dello Sports

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer