Sukses


Debut di Liga Arab Saudi, Roberto Firmino Ngamuk Cetak Hattrick

Bola.com, Jeddah - Roberto Firmino tampil menggebrak pada debutnya bersama Al Ahli di Liga Arab Saudi, Sabtu (12/8/2023). Pemain asal Brasil itu langsung mencetak hattrick dalam laga melawan Al Hazm.

Bertanding di Prince Abdullah Al Faisal Stadium, Jeddah, Roberto Firmino mencetak dua gol lebih dulu buat Al Ahli pada menit keenam dan 10'. Setelah itu, Al Hazm berhasil memperkecil skor melalui Vina pada menit ke-50.

Setelah itu, Firmino mencetak gol ketiganya pada menit ke-72. Hingga peluit berbunyi panjang tak ada lagi gol yang tercipta dalam laga itu.

Ketajaman Roberto Firmino berhasil membantu Al Ahli menang dengan skor 3-1. Ini menjadi debut yang indah buat eks pemain Liverpool itu di Liga Arab Saudi.

2 dari 3 halaman

Kuasai Puncak

Kemenangan 3-1 atas Al Hazm membuat Al Ahli berada di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi. Roberto Firmino dkk. mengemas tiga poin dari satu pertandingan.

Namun, posisi Al Ahli masih rawan tergeser. Pekan pertama Liga Arab Saudi masih akan memainkan delapan pertandingan lagi.

Pada pertandingan selanjutnya, Al Ahli akan menantang Al Khaleej (18/8/2023). Duel tersebut akan digelar di Prince Mohammed Bin Fahd Stadium, Dammam.

3 dari 3 halaman

Cuplikan Gol Firmino

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Saudi Pro League (@spl_en)

Video Populer

Foto Populer