Sukses


Cristiano Ronaldo dan 4 Pesepak Bola yang Punya Rumah Mewah: Masih Ada yang Belum Ngalahin Bos Beckham Nih

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tinggal merogoh sedikit saja dari gajinya untuk membeli properti mewah di Riyadh, Arab Saudi.

Setekah hijrah ke Al Nassr, Ronaldo memboyong keluarganya ke Riyadh. Untuk sementara, CR7 menginap di hotel mewah. Ia memesan 17 kamar untuk keluarga, bodyguard, dan asistennya.

Setelah gabung Al Nassr, Cristiano Ronaldo sudah membeli properti di Riyadh senilai 10,5 juta poundsterling atau hampir Rp200 miliar. 

Setelah semuanya beres, Cristiano Ronaldo akan meninggalkan hotel lalu pindah ke rumah barunya. Yah, itu sih setara dengan gajinya setelah bulan. 

Nah selain Cristiano Ronaldo, siapa lagi pemain sepak bola yang memiliki properti wow?

2 dari 6 halaman

David Beckham (39.5 Juta Poundsterling)

Pesepakbola dengan rumah termahal adalah David Beckham dengan kediaman mewahnya di London.

Mantan pemain dan legenda Manchester United, Beckham membeli rumah itu kembali pada tahun 2013 dengan harga £31,5 juta dan melanjutkan untuk menambah renovasi senilai £8 juta. Tetangganya termasuk orang-orang seperti Simon Cowell, Robbie Williams dan banyak lagi.

3 dari 6 halaman

Wayne Rooney (20 Juta Poundsterling)

Rumah besar Wayne Rooney, terletak di Cheshire, sarat dengan kemewahan. Tambahan terbaru untuk properti ini adalah lapangan sepak bola buatan dengan area tempat duduk juga.

Selain itu, rumah tersebut juga memiliki dua danau buatan, kolam renang, dan bioskop rumah. Rumah itu juga sangat mahal karena dibangun dari awal.

4 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo (10.5 Juta Poundsterling)

Ketika Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus, dia membutuhkan tempat tinggal yang cocok untuk seorang raja. Propertinya di Turin mencakup dua vila yang disatukan untuk membentuk satu kompleks mewah yang besar.

Di antara fasilitas yang tak terhitung jumlahnya, termasuk pusat kebugaran canggih, kolam renang, dan lapangan sepak bola.

Setelah gabung Al Nassr, Cristiano Ronaldo sudah membeli properti di Riyadh senilai 10,5 juta poundsterling atau hampir Rp200 miliar. 

5 dari 6 halaman

Kaka (9 Juta Poundsterling)

Kaka, yang juga memiliki rumah mewah di Madrid, sangat dekat dengan tempat tinggal mantan rekan setimnya Ronaldo. Terletak di area eksklusif La Finca, nilai mansion ini sekitar £9 juta.

Dia membeli properti itu sebelum pindah ke MLS dan sejak itu menyewakannya ke beberapa pesepakbola terkenal, termasuk Gareth Bale.

6 dari 6 halaman

Lionel Messi (5,7 Juta Poundsterling)

Tempat tinggal Lionel Messi yang tidak terlalu sederhana di Barcelona menawarkan banyak kemewahan. Mansion ini terletak di lingkungan eksklusif Castelldefels, yang merupakan tempat yang sangat tenang yang cocok untuk pemenang Ballon d'Or enam kali itu.

Properti ini sangat dekat dengan Camp Nou dan memiliki lapangan sepak bola kecil, kolam renang, dan banyak lagi.

 

Sumber: khelnow

Video Populer

Foto Populer