Sukses


Gaston Edul Bilang Gelandang Timnas Argentina yang Cetak Gol ke Gawang Indonesia Ini Bakal Gabung AS Roma

Bola.com, Jakarta - Publik sepak bola Tanah Air tentu masih mengingat nama Gaston Edul. Ya, ia adalah sosok pertama yang memberitakan Lionel Messi tidak akan ikut rombongan Timnas Argentina pada uji coba kontra Timnas Indonesia beberapa waktu lalu dan ternyata benar. 

Kini Gaston Edul yang merupakan jurnalis Tyc Sports kembali membuat klaim terkait pemain Timnas Argentina, Leandro Paredes. 

Menurutnya Paredes yang mencetak satu gol ke gawang Timnas Indonesia dalam partai persahabatan bakal gabung AS Roma. 

 

Paredes sendiri sudah memperkuat AS Roma periode 2015-2017. Artinya kini ia akan kembali ke ibu kota Italia dengan kesepakatan permanen dari Paris Saint-Germain.

Adapun musim lalu, ia mentas di Juventus juga dengan status pinjaman. Namun karena tidak dipermanenkan, sang gelandang kembali ke PSG. 

 

 

2 dari 3 halaman

Lampu Hijau dari PSG

Seperti yang dilaporkan Gaston Edul, PSG telah memberikan lampu hijau kepada Leandro Paredes untuk menyelesaikan transfernya ke AS Roma.

Paredes diperkirakan akan terbang ke Italia untuk menjalani tes medis dalam waktu 48 jam ke depan, di mana ia akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Gabung AS Roma, membuatnya bakal kembali bertemu Paulo Dybala, rekan setimnya di Timnas Argentina. 

 

 

3 dari 3 halaman

Pengganti Matic

Paredes sendiri diplot AS Roma sebagai pengganti gelandang senior mereka, Nemanja Matic yang secara mengejutkan pilih gabung tim Ligue 1, Rennes. 

Banyak drama meliputi kepergian Matic ke Rennes. Diberitakan eks pemain Manchester United itu telah membuat kecewa pelatih AS Roma, Jose Mourinho. 

Apalagi ia sempat berpura-pura cedera untuk memuluskan langkahnya gabung Rennes.

Sumber: Gaston Edul 

Video Populer

Foto Populer