Sukses


Liga Italia: Simone Inzaghi Ngebet Boyong Benjamin Pavard ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, buka suara mengenai rencana perekrutan Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas ini. Inzaghi ingin, pihaknya bisa segera menuntaskan kepindahan bek Bayern Munchen tersebut.

Inter Milan disebut sudah melayangkan tawaran sebesar 25 juta euro untuk bisa merekrut Benjamin Pavard dari Bayern Munchen. Tawaran yang diajukan diharapkan bisa segera diterima oleh klub Jerman tersebut.

Menurut pelatih Simone Inzaghi, Benjamin Pavard adalah target utama dari Inter Milan di bursa transfer ini. Kehadiran Pavard diharapkan bisa menambah ketangguhan lini belakang dari klub berjulukan I Nerazzurri.

"Dia adalah targetnya. Akan tetapi, saya tidak ingin membicarakan pemain yang ada di tim lain," kata Simone Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bukan Satu-satunya

Meskipun ngebet merekrut Benjamin Pavard, namun pelatih Simone Inzaghi mengakui sang pemain bukan satu-satunya target dari Inter Milan. Menurut Inzaghi, ada pemain lain yang dijadikan alternatif bila gagal merekrut Pavard.

"Dia bukan satu-satunya pilihan dan kami membutuhkan pemain di area tersebut," tegas Simone Inzaghi.

Waktu yang dimiliki Inter tak banyak. Bursa transfer musim panas akan ditutup pada awal September 2023.

3 dari 4 halaman

Obral Pemain

Inter Milan telah melepas banyak pemain sejauh ini di bursa transfer musim panas. Sebanyak 15 pemain tercatat meninggalkan Inter dengan mahar maupun bebas transfer.

Inter juga berusaha untuk menutup lubang kepergian pemain dengan merekrut wajah baru. Sejauh ini, sudah ada sembilan pemain baru yang datang secara transfer maupun gratis.

Inter bertekad memperkuat skuad musim ini agar mampu bersaing dalam perburuan gelar Scudetto. Pada laga pembuka musim 2023/2024, Inter akan menjamu Monza di Giuseppe Meazza, Minggu (20/8/2023) dini hari WIB.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer