Sukses


VIDEO: Erik ten Hag Senang Harry Maguire Batal Pindah dan Bertahan di MU

Bola.com, Jakarta Bek Manchester United, Harry Maguire dipastikan akan tetap bertahan di Old Trafford. Setelah sebelumnya dirumorkan akan bergabung dengan West Ham United. Namun, hingga saat ini tidak ada kesepakatan yang dicapai oleh kedua klub.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, justru tidak masalah dan merasa senang Maguire tetap berada di Manchester United. Namun Dirinya menegaskan, Maguire harus berjuang untuk bisa mendapatkan posisinya kembali. 

“Ya, ya saya sangat senang Harry Maguire tetap di sini. Dia harus berjuang untuk mendapatkan kembali posisinya, sama seperti semua yang ada di skuad. Skuad kami memiliki posisi ganda tapi kami membutuhkannya.” ujar pelatih The Reds Devils tersebut. 

Pemain berusia 30 tahun itu harus berjuang untuk dapat bisa mempertahankan posisinya di tim utama The Reds Devils. Sebelumnya Maguire kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Erik ten Hag pada musim lalu. Ban kapten MU yang melingkar di lengannya sejak Januari 2020 pun harus dicopot pada Juli 2023.

Video Populer

Foto Populer