Sukses


Liga Italia: Debut Bersama Inter Milan, Juan Cuadrado Malah Dicemooh Pendukung Sendiri

Bola.com, Jakarta - Inter Milan sukses membukukan kemenangan pada laga pertama Liga Italia 2023/2024. Menjamu Monza, Nerazzurri menang 2-0 di Stadion Guiseppe Meazza, Minggu (20/8/2023) dini hari WIB.

Seluruh gol kemenangan Inter Milan ditorehkan oleh Lautaro Martinez. Pertandingan ini juga menjadi debut Juan Cuadrado bersama La Beneamata di pentas Serie A.

Pemain asal Kolombia itu baru saja digaet dari Juventus pada jendela transfer musim panas 2023. Ia pergi ke Inter secara gratis setelah kontraknya di Turin berakhir.

Hanya saja, ada pemandangan kurang enak bagi Juan Cuadrado. Ia justru mendapat sorakan dari para pendukung Inter Milan sendiri di pertandingan tersebut.

2 dari 5 halaman

Disoraki

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juan Cuadrado (@cuadrado)

Juan Cuadrado dimasukkan pada paruh kedua melawan Monza. Seperti dilansir jurnalis Giorgio Musso, mantan bintang Juventus itu dicemooh oleh fans barunya saat masuk lapangan menggantikan Denzel Dumfries.

Pada saat yang sama, Marko Arnautovic, rekrutan baru musim panas lainnya, mendapat tepuk tangan dari penonton Stadio Meazza.

3 dari 5 halaman

Sempat Ditentang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juan Cuadrado (@cuadrado)

Kepindahan Cuadrado ke Inter secara gratis sempat menyebabkan kemarahan untuk pendukung Nerazzurri. Karena pemain berusia 35 tahun itu telah menghabiskan beberapa tahun di Juventus.

Selama berkostum Juventus, Cuadrado beberapa kali membuat kontroversi setiap menghadapi Inter Milan.

Namun, sebagian ultras Inter telah memaafkannya dengan memasang spanduk pada hari pemeriksaan medisnya di bulan Juli.

4 dari 5 halaman

Hasil Penting

Laga malam ini, yang dimenangkan 2-0 oleh Nerazzurri berkat dwigol Lautaro Martinez, merupakan laga pertama Cuadrado di San Siro sebagai pemain Inter.

Mantan pemain sayap Fiorentina dan Juventus itu telah menandatangani kontrak satu tahun di San Siro.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Jagoanmu Musim Ini

Video Populer

Foto Populer