Sukses


Liga Italia: Segera Cabut dari Juventus, Leonardo Bonucci Kian Dekat Gabung Union Berlin

Bola.com, Turin - Teka-teki masa depan Leonardo Bonucci hampir menemui jawaban. Pemain asal Italia itu disebut selangkah lagi meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Union Berlin.

Kabar itu diungkapkan secara langsung pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Menurut Romano, Union Berlin tinggal menunggu lampu hijau dalam perekrutan Leonardo Bonucci dari Juventus.

"Union Berlin sedang menunggu lampu hijau terakhir untuk melanjutkan proses perekrutan Leonardo Bonucci. Negosiasi terus berlanjut, hingga ke pihak pemain untuk menyelesaikannya," tulis Fabrizio Romano di media sosialnya.

Leonardo Bonucci menyisakan kontrak setahun lagi di Juventus. Jadi, Union Berlin harus mengajukan tawaran untuk transfer pemain berusia 36 tahun itu.

2 dari 4 halaman

Diputuskan Pekan Ini

Kepindahan Leonardo Bonucci ke Union Berlin diyakini bakal terjadi pekan ini. Proses kepindahan sang pemain sudah memasuki tahap akhir.

"Pekan ini akan menjadi krusial untuk kepindahan Bonucci ke Union," tegas Fabrizio Romano.

Bila sepakat gabung Union Berlin, Bonucci bakal menjajal petualangan baru di luar Italia. Itu bakal jadi pengalaman perdana bagi Bonucci berkarier di luar negeri.

3 dari 4 halaman

Rapor Bonucci

Sepanjang kariernya, Leonardo Bonucci hanya memperkuat klub Italia. Bonucci sudah pernah membela sejumlah klub elite Italia.

Sebut saja Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Bahkan, Bonucci tercatat membela Juventus pada dua periode yakni 2010-2017 dan 2018-sekarang.

Leonardo Bonucci merupakan bek Italia tangguh di jantung pertahanan Juventus. Secara keseluruhan, Bonucci sudah bermain sebanyak 502 pertandingan bersama Juve dan mempersembahkan 37 gol serta 10 assist.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer