Sukses


Liga Italia: Sudah Dijadwalkan Tes Medis Bersama AS Roma, Duvan Zapata Berubah Pikiran Ingin Bertahan di Atalanta

Bola.com, Jakarta - Saga transfer striker Atalanta, Duvan Zapata ke AS Roma kembali memanas. Pasalnya ada laporan, meski AS Roma dan Atalanta sudah sepakat dengan transfer ini, sang striker justru berubah pikiran. 

Situasi transfer Duvan Zapata memang telah berlarut-larut selama berminggu-minggu. Karena keterbatasan dana, AS Roma sendiri telah kehilangan banyak target untuk memperkuat lini serang mereka selama musim panas.

Awalnya diberitakan, pada hari Senin (21/08/2023), sempat ada solusi yang akhirnya muncul. Karena kedua klub telah menyetujui transfer senilai €6 juta ditambah sekitar €3,5 juta dalam bentuk bonus terkait kinerja.

Duvan Zapata sendiri juga terlihat siap untuk menandatangani kontrak tiga tahun dengan gaji €2.7 juta per musim ditambah bonus.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Duvan Zapata Berubah Pikiran?

Namun, situs Calciomercato mengklaim bahwa tes medis yang direncanakan akan tertunda karena Duvan Zapata tidak setuju dengan kepindahannya.

Konon perubahan sikap Zapata turut dipengaruhi oleh pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini. Dia masih merasa Duvan Zapata masih memiliki banyak hal yang dapat diberikan untuk Atalanta.

Terutama setelah rekrutan baru El Bilal Toure mengalami cedera tendon serius yang akan membuatnya absen selama beberapa bulan.

 

3 dari 4 halaman

Darurat Striker

AS Roma memang dalam situasi darurat striker. Penyebabnya cedera panjang yang dialami Tammy Abraham. 

Alhasil, saat ini, Jose Mourinho hanya punya Andrea Belotti sebagai striker nomor sembilan. Untungnya, Belotti memulai Liga Italia 2023/2024 dengan baik. 

Dia membukukan dua gol saat AS Roma bermain imbang 2-2 kontra Salernitana di Stadion Olimpico. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer