Sukses


VIDEO: Akhirnya Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol, Luis Rubiales Minta Maaf

Bola.com, Jakarta Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol Luis Rubiales membuat kontroversi di laga final Piala Dunia Wanita 2023 pada Senin (21/8/2023). Kemenangan Timnas wanita Spanyol atas Inggris diwarnai aksi tidak senonoh Luis Rubiales kepada pemain.

Pria berusia 45 tahun itu merayakan kemenangan Spanyol sebagai juara Piala Dunia wanita 2023 dengan mencium bibir salah satu pemain, Jennifer Hermoso saat sesi memberikan mendali. Aksinya tersebut mengundang kecaman dan dinilai kurang pantas dilakukan di depan publik.

Luis Rubiales akhirnya meminta maaf atas aksinya tersebut. Dirinya mengaku tidak ada niatan buruk atau jahat saat mencium Jennifer. Dan dia juga meminta maaf karena tidak meminta ijin terlebih dahulu sebelum mencium Jennifer Hermoso. 

“Karena dalam momen kebersamaan yang penuh semangat, tanpa niat buruk, tanpa niat jahat. Nah, apa yang terjadi sudah terjadi. Saya pikir itu sangat spontan.” Ujar Luis Rubiales.

Pada video pasca pertandingan terlihat juga Luis Rubiales memcium pipi dan memeluk pemain lain saat menyerahkan mendali. Berdiri di samping Ratu Spanyol, Letizia dan salah satu putrinya yang masih berusia remaja. 

Video Populer

Foto Populer