Sukses


Curhat Kekasih Cristiano Ronaldo yang Bikin Heboh : Owalah, Ternyata Georgina Rodriguez...

Bola.com, Jakarta - Kehidupan asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez selalu menjadi ajang pembicaraan yang tak pernah berhenti. Pindah ke Arab Saudi bukan berarti menjauhkan mereka dari gosip atau jurnalis.

Sebaliknya, relasi CR7 dan Georgina Rodriguez memberi banyak warna terhadap apa yang terjadi di Arab Saudi. Kepindahan Ronaldo ke Liga Pro, sejalur dengan eksistensi sang kekasih.

Nah, Georgina Rodriguez membuat heboh di dunia media sosial. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah di Instagram sebuah pernyataan bagaimana kenangan manis ada di kepalanya.

 

2 dari 4 halaman

Kenangan Khusus

Dia mengenang pertemuan pertamanya dengan Cristiano Ronaldo. Yup, Georgina Rodriguez bersua penyerang Al-Nassr asal Portugal itu di sebuah toko Gucci di Madrid, Spanyol. Ketika itu, Ronaldo masih memperkuat raksasa Eropa Real Madrid.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah bersama hampir tujuh tahun. People merilis, mereka kali pertama bertemu di toko Gucci pada 2017, tempat Rodriguez dulu bekerja sebagai asisten penjualan.

Pasangan itu kemudian mempublikasikan hubungan mereka di panggung acara Penghargaan Sepak Bola FIFA di Zurich pada 2017. Sejak itu, mereka hidup bahagia bersama dengan anak-anak.

 

3 dari 4 halaman

Rangkaian Foto

Georgina Rodriguez mengunggah serangkaian foto. Selain itu, dia juga menjelaskan setiap jepretan yang dia bagikan di postingan tersebut. Contohnya, ia menyebut foto kedua dari postingan tersebut adalah selfie Rodriguez dan Ronaldo.

"Beraneka ragam, diberkati, dan bersyukur kepada Tuhan. Berbelanja di Gucci, tempat kisah cinta dan kehidupan kita bersama dimulai," Rodriguez memberi judul pada foto tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Membawa Kemenangan

Dia juga membagikan slide yang sama dari postingan di Instagram story-nya dan memberi judul: "Di mana semuanya dimulai 7 tahun yang lalu."

Jepretan lain di postingan tersebut menyertakan foto anak-anak mereka serta beberapa barang kenangan lainnya. Sementara itu, Cristiano Ronaldo sukses membawa Al-Nassr lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2023/2024 setelah menang 4-2 atas Shabab Al Ahli dalam laga Play Off Zona Barat di KSU Stadium, Rabu (23/8/2023).

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer