Sukses


Bukan David Beckham atau Sergio Busquets, Pria Berkepala Plontos Jadi Teman Setia Lionel Messi di Inter Miami

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi memiliki awal karier yang sangat baik di Inter Miami. Baru sebulan menjadi bagian dari klub tersebut, sudah ada satu trofi yang dipersembahkan Messi untuk Miami.

Megabintang asal Argentina itu belum lama ini membawa Inter Miami menjuarai Leagues Cup. Hebatnya, itu adalah gelar bergengsi perdana yang diraih klub yang berdiri pada 2018 itu.

Ada satu sosok menarik yang bisa jadi berperan besar pada awal karier kinclong Lionel Messi di Amerika Serikat itu. Menariknya, sosok itu bukanlah David Beckham selaku pemilik klub atau dua rekannya di Barcelona, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Sosok itu bernama Yassine Chueko. Ia adalah eks anggota Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat yang dipekerjakan sebagai pengawal Lionel Messi selama di Inter Miami.

Sosoknya sangat mudah dikenali. Ia memiliki kepala plontos dan badan kekar yang bisa mengintimidasi banyak orang.

2 dari 3 halaman

Selalu Sigap

Yassine Chueko selalu sigap dalam mengawal Lionel Messi. Ia tak hanya bertugas mengawal La Pulga ketika berada di luar lapangan.

Ketika Lionel Messi bermain, Yassine Chueko selalu siap berdiri di pinggir lapangan. Chueko langsung bereaksi ketika Messi merayakan gol bersama rekan setimnya.

Messi memang kerap merayakan gol di pinggir lapangan yang dekat dengan penonton. Tassine Chueko langsung menghampiri La Pulga untuk memastikan tidak terjadi hal yang tak diinginkan terhadap eks kapten Barcelona itu.

3 dari 3 halaman

Pernah di Afganistan dan Irak

Yassine Chueko memiliki latar belakang yang menarik. Ia diketahui sebagai mantan tentara angkatan laut Amerika Serikat.

Hebatnya, sosok satu ini pernah menjalankan tugas berat di negara yang sedang berkonflik. Chueko diketahui pernah bertugas di Irak dan Afganistan.

Selain itu, Yassine Chueko juga memiliki kemampuan bertarung yang mumpuni. Ia beberapa kali tercatat pernah mengikuti ajang Mix Martial Arts (MMA) di level profesional.

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer