Sukses


3 Fakta Cristiano Ronaldo Setelah Bawa Al Nassr Pesta Gol ke Gawang Al Fateh: Ukir Hattrick Ke-63

Bola.com, Al Hasa - Cristiano Ronaldo tampil moncer saat Al Nassr bersua Al Fateh pada laga pekan ketiga Liga Arab Saudi 2023/2024. Ronaldo sukses membawa timnya meraih kemenangan besar atas Al Fateh. 

Bermain di Prince Abdullah bin Jalawi Sports City Stadium, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB, Al Nassr merengkuh kemenangan lima gol tanpa balas.

Winger Al Nassr, Sadio Mane, mencetak dua gol pada pertandingan ini. Sementara itu, tiga gol yang lainnya disarangkan bintang utama Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

Menariknya, kemenangan itu mengakhiri tren buruk Al Nassr di awal musim ini. Mereka sempat kalah dua kali dari dua laga awal Liga Arab Saudo 2023/2024.

Bola.com memiliki tiga fakta menarik lain terutama mengenai performa Cristiano Ronaldo pada pertandingan melawan Al Fateh tersebut. Simak ulasannya di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kontribusi Empat Gol

Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol pada laga ini. Ronaldo mencetak gol pada menit ke-38, 55' dan injury time babak kedua.

Hebatnya Cristiano Ronaldo tak hanya mencetak gol pada laga ini. Eks pemain Manchester United ini juga memberikan satu assist kepada Sadio Mane.

3 dari 4 halaman

Hatrick ke-63

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai mesin gol yang hebat. Sesuatu yang sudah ia perlihatkan dalam 20 tahun terakhir.

Catatan tiga gol alias hattrick ke gawang Al Fateh, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB membuatnya kini sudah mencetak 63 hat-trick di sepanjang kariernya baik di level klub maupun tim nasional.

4 dari 4 halaman

Kejar Top Scorer

Cristiano Ronaldo sempat seret gol pada pekan kedua Liga Arab Saudi 2023/202. Namun, pada pekan ketiga, Ronaldo langsung mencetak tiga gol alias hattrick.

Cristiano Ronaldo ada di posisi yang tepat untuk bertarung untuk mendapatkan gelar top scorer di liga musim ini. Ronaldo hanya tertinggal satu gol dari penyerang Al Ittihad, Abderrazak Hamdallah, di posisi teratas.

Penyerang asal Maroko itu adalah legenda Liga Arab Saudi. Ia sudah sangat lama bermain apik di liga level tertinggi Arab Saudi itu.

Video Populer

Foto Populer