Sukses


Harry Kane Dapat Saran dari Jurgen Klinsmann supaya Makin Gacor di Jerman

Bola.com, Jakarta Legenda Timnas Jerman, Jurgen Klinsmann, memberikan saran kepada Harry Kane yang baru saja bergabung dengan Bayern Munchen.

Mantan striker Tottenham ini menikmati awal yang positif dari sudut pandang mencetak gol.

Klinsmann ingin melihat Kane mengenakan lederhosen dan menikmati segelas pilsner.

“Saya mendengar Harry mengatakan dalam salah satu wawancaranya bahwa bahasa yang dipahami semua orang adalah mencetak gol,” kata Klinsmann kepada The Mirror.

“Dia benar sekali dan itulah mengapa Bayern mengontraknya. Harry Kane akan cepat menyesuaikan diri karena tidak ada kendala bahasa," katanya.

2 dari 4 halaman

Gampang Adaptasi

Pelatih Timnas Korea Selatan itu menyebut Harry Kane tak akan kesulitan dengan bahasa.

“Dia tidak perlu belajar bahasa Jerman karena kebanyakan orang di Munich berbicara bahasa Inggris, termasuk pelatih Bayern Thomas Tuchel dan rekan satu timnya. Namun ia harus tetap berusaha belajar, meski hanya sedikit," tegas Klinsmann.

“Saya tidak bisa menggambarkan bagaimana orang-orang akan panik jika dia mengikuti cara hidup mereka, dan hanya memahami beberapa kata saja dari bahasa kita. Hanya mengucapkan 'Halo' atau 'Terima kasih' atau 'Senang bertemu Anda' dalam bahasa Jerman akan berdampak besar karena menunjukkan rasa hormat."

3 dari 4 halaman

Debut Manis

Harry Kane berhasil mencetak gol dan assist dalam debutnya di Bundesliga ketika tim Bavaria menang telak 4-0 atas Werder Bremen, Sabtu (19/8/2023) dini hari WIB.

Harry Kane awalnya memberikan assist kepada Leroy Sane saat laga baru berjalan empat menit. Kemudian pada babak kedua, Harry Kane menggandakan keunggulan Bayern Munchen lewat gol yang dicetaknya.

Setelah itu, Bayern Munchen memastikan kemenangan 4-0 lewat gol tambahan Leroy Sane dan Mathys Tel. Ini menjadi laga debut yang indah bagi Harry Kane di Bundesliga.

 

4 dari 4 halaman

Sisi Lain

Harry Kane juga diingatkan tak perlu risau soal penampilan.

“Para penggemar menyukai pahlawan mereka yang rendah hati. Mereka tidak akan peduli mobil apa yang dikendarai Harry atau rumah seperti apa yang dia tinggali jika dia menunjukkan bahwa jauh di lubuk hatinya dia hanyalah anak biasa," katanya.

"Akan sangat menyenangkan melihatnya menyelami budaya Bavaria dengan membeli sepasang lederhosen untuk dikenakan di Oktoberfest, lalu keluar untuk minum bir dan sosis putih Jerman yang lezat, semuanya sebaiknya dilakukan sebelum tengah hari."

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer