Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Cagliari Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menghadapi Cagliari dalam giornata kedua Serie A di Unipol Domus, Cagliari, pada Selasa (29/8/2023) dini hari WIB.

Nerazzurri membuka Serie A musim ini dengan kemenangan dua gol tanpa balas atas AC Monza di Giuseppe Meazza, pada 20 Agustus 2023.

Sementara dalam perjalanan pertamanya pada musim ini, Cagliari mampu mengimbangi tuan rumah Torino tanpa gol di Stadio Olimpico, Turin, pada 21 Agustus 2023.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, kemungkinan akan mempertahankan komposisi pemain yang membuat Nerazzurri menang pada pekan lalu.

Nama-nama seperti Lautaro Martinez, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Alessandro Bastoni, hingga Yann Sommer bakal bertanding sejak menit awal.

Selain itu, Inzaghi juga mempunyai sejumlah pemain yang dapat menjadi supersub, semodel Marko Arnautovic, Juan Cuadrado, hingga Alexis Sanchez yang baru dikembalikan dari Marseille.

Namun, Inzaghi masih kehilangan Francesco Acerbi. Bek berusia 35 tahun itu masih belum pulih dari cedera betis yang dideritanya sejak awal Agustus 2023.

Sementara, Cagliari yang baru promosi kembali ke Serie A pada musim ini, perlu kerja super keras untuk menandingi Inter Milan agar tidak menanggung malu di kandang.

Sialnya, Cagliari tidak dalam kekuatan terbaiknya untuk menghadapi Inter Milan. Tim asuhan Claudio Ranier itu tanpa Marco Mancosu, Gianluca Lapadula, dan Marko Rog yang sudah lama absen.

 
2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Cagliari vs Inter Milan

Stadion: Unipol Domus, Cagliari

Selasa, 29 Agustus 2023

Kick-off: 01.45 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2884699)

 
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Cagliari (3-5-2): Boris Radunovic; Adam Obert, Alberto Dossena, Edoardo Goldaniga; Gabriele Zappa, Ibrahim Sulemana, Antoine Makoumbou, Nahitan Nandez, Tommaso Augello; Gaetano Oristanio, Leonardo Pavoletti
  • Pelatih: Claudio Ranieri (Italia)
  • Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Leandro Darmian, Stevan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrik Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez
  • Pelatih: Simone Inzaghi (Italia)
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer