Sukses


Liga Italia: Usai Romelu Lukaku, AS Roma Turut Bidik Leonardo Bonucci

Bola.com, Jakarta - Usai merekrut Romelu Lukaku, AS Roma dikabarkan bakal menampung pemain senior lainnya. Menurut situs Calciomercato, rival sekota Lazio ini tertarik merekrut Leonardo Bonucci. 

Bek tengah veteran ini sedang dalam perjalanan keluar dari Juventus setelah tidak masuk dalam skuad Massimiliano Allegri.

Leonardo Bonucci sebenarnya telah melakukan pembicaraan dengan Union Berlin, namun baru-baru ini meminta lebih banyak waktu kepada klub Jerman tersebut karena prioritasnya tetap bertahan di Serie A.

Faktanya sekarang, agen sang pemain menawarkan dia untuk gabung AS Roma asuhan Jose Mourinho. Roma sendiri ingin menambah pemain bertahan menyusul keluarnya Roger Ibanez.

 

 

2 dari 4 halaman

Turunkan Gaji

Calciomercato turut mengklaim bahwa AS Roma sedang mengevaluasi Leonardo Bonucci sebagai opsi jangka pendek mengingat usianya dan catatan cedera baru-baru ini.

Dikabarkan agar tetap mentas di Serie A, Bonucci menurunkan tuntutan gajinya dari €6,5 juta yang saat ini ia dapatkan di Juventus menjadi €2,5 juta.

Namun sampai berita ini ditulis, belum diketahui apakah sosok Jose Mourinho memang butuh bek tengah seperti Bonucci. 

3 dari 4 halaman

Transfer Lukaku

Sementara itu, AS Roma akan secara resmi menyambut Romelu Lukaku sebagai rekrutan terbaru mereka di bursa transfer pada Selasa (29/08/2023) malam waktu Italia saat ia tiba di ibu kota Italia dari Brussels.

Setelah empat hari negosiasi, Giallorossi dan Chelsea akhirnya mencapai kesepakatan untuk transfer sementara sang striker.

Ia bergabung dengan tim asal Italia tersebut dengan status pinjaman selama satu tahun dengan biaya total €6 juta.

Untuk memfasilitasi kepindahannya ke Roma, Lukaku setuju untuk menurunkan gajinya dari hampir €9 juta menjadi €7,5 juta untuk musim ini.

Sumber: Calciomercato 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer