Sukses


VIDEO: Antusiasme Suporter Latvia di FIBA World Cup 2023

Bola.com, Jakarta FIBA World Cup 2023 yang pertama kalinya berlangsung di tiga negara yakni Filipina, Jepang dan Indonesia. Mulai dari tanggal 25 Agustus hingga 10 September 2023. Indonesia menjadi tuan rumah pada tanggal 25 Agustus hingga 3 September 2023 yang berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta. Banyak hal menarik pada FIBA World Cup 2023, salah satunya antusias dukungan suporter yang secara langsung datang ke Indonesia Arena.

Suporter timnas basket Latvia tunjukan dukungan luar bisa dalam debut di Piala Dunia Baskter 2023 yang berlangsung di Jakarta, Indonesia. Suporter Latvia benar-benar totalitas dalam mendukung tim kesayangan mereka. Mendukung secara langsung di Indonesia Arena dengan menggunakan artribut timnas basket lengkap dengan bendera negara. 

Salah satu suporter Latvia, Yares secara langsung datang ke Indonesia untuk mendukung negaranya di ajang FIBA World Cup 2023. Pertama kalinya dia datang ke Jakarta dan sangat terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia. Dia berharap tim kesayangannya dapat menang dan melaju ke final di debut pertama mereka.

Video Populer

Foto Populer