Sukses


Satu Lagi Eks Rekan Setim Messi di Barcelona Mau Nyusul ke Inter Miami: Bisa Tambah Kuat Saja Nih The Herons

Bola.com, Jakarta - Inter Miami kembali punya kesempatan mengumpulkan pemain-pemain yang pernah berseragam Barcelona. Lionel Messi mengawalinya sejak bergabung Juli 2023.

Kemudian menyusul Sergio Busquets dan Jordi Alba yang membuat Inter Miami kini semakin tak terbendung. Mereka selalu menang setidaknya dalam sembilan pertandingan beruntun.

Perinciannya adalah delapan pertandingan di ajang turnamen, dan satu laga di MLS. Barcelona juga dirumorkan membuka kans merekrut Luis Suarez, tandem Messi saat di Barcelona.

Kini muncul kabar, satu mantan rekan Lionel Messi di Barcelona lainnya, yaitu Arturo Vidal berserdia ikut membangun miniatur Blaugrana di The Heron (julukan Inter Miami).

2 dari 5 halaman

Tak Menolak

Berbicara kepada TNT Sports Argentina, Arturo Vidal yang berusia 36 tahun mengatakan dia terbuka untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dan bergabung dengan Inter Miami.

“Saya akan dengan senang hati pergi dan bermain dengan Messi. Bersama dia itu sangat mudah, Anda hanya perlu mengoper bola kepadanya,” kata Vidal.

“Saya akan senang bermain dengan Leo, Busquets. Mereka bermain dengan sepenuh hati dan sekarang Inter Miami juga bermain seperti itu, dengan pelatih yang bagus” tutur Vidal menambahkan.

3 dari 5 halaman

Keputusan Mengejutkan

Pernyataan Vidal cukup mengejutkan. Sebab ia baru saja menyelesaikan kepindahannya ke klub Brasil Athletico Paranaense musim panas ini dari klub sebelumnya, Flamengo.

Sementara Vidal bermain dengan Messi selama dua musim di Barcelona, mencetak sebelas gol dalam 96 pertandingan untuk Blaugrana dan memenangkan gelar La Liga 2018/2019.

4 dari 5 halaman

Pernah Jadi Rival

Di sisi lain, Vidal juga pernah menjadi rival Messi di Eropa. Gelandang asal Chile mencatatkan 171 pertandingan bersama Juventus dan 124 pertandingan bersama Bayern Munchen.

Vidal pernah kalah dari messi pada final final Liga Champions 2014/2015, saat Juventus dipermak Barcelona pada laga final di Berlin.

Namun Vidal membalasnya di level antarnegara. Chile mengalahkan Argentina dua kali di final ajang Copa America edisi 2015 dan 2016.

5 dari 5 halaman

Pemain Hebat

Vidal tak keberatan memuji kehebatan Messi saat usianya tidak muda lagi. Messi sukses membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Albiceleste di usia 35 tahun, dan kini semakin bersinar di Inter Miami.

“Saya melihat Messi bermain lama bersama tim Argentina. Dia menikmatinya dan senang mengenakan seragam Argentina,” jelas Arturo Vidal.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer