Sukses


Liga Italia: Sergio Ramos, Leonardo Bonucci atau Romelu Lukaku, Siapa Bakal Gabung AS Roma?

Bola.com, Jakarta - Sumber-sumber yang dekat dengan AS Roma membantah ketertarikan klub pada Leonardo Bonucci dan Sergio Ramos. Namun, para penggemar mengharapkan penandatanganan besar baru di lini depan menyusul peminjaman Romelu Lukaku dari Chelsea.

AS Roma akan mengumumkan striker Belgia itu malam ini waktu Italia, tetapi Lukaku mungkin bukan rekrutan AS Roma terakhir musim panas ini.

Pasukan José Mourinho menjual Roger Ibanez ke Al-Ahli awal musim panas ini dan dengan Marash Kumbulla kembali beraksi pada bulan Januari setelah cedera lutut, para penggemar mengharapkan satu pemain lagi di lini pertahanan.

Ada laporan ketertarikan terhadap Sergio Ramos dan Leonardo Bonucci, namun menurut sumber Roma yang dikutip Gazzetta, kedua bek tengah tersebut tidak masuk dalam radar klub.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gratisan

Ramos saat ini berstatus sebagai agen bebas setelah kontraknya di PSG berakhir pada bulan Juni, sementara Bonucci akan tersedia secara gratis karena dia tidak lagi menjadi bagian dari rencana Juventus.

Roma tampaknya tidak tertarik untuk mendapatkan dua bek tersebut, namun seperti yang ditekankan oleh Gazzetta, ‘tidak ada yang mustahil’ setelah Lukaku mendarat di ibu kota.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer