Sukses


Bedol Pemain Eropa ke Timur Tengah: Marco Veratti Dipepet Al Arabi, Eks Wonderkid MU Menuju Al Tai

Bola.com, Jakarta - Mantan wonderkid Manchester United, Adnan Januzaj, dikabarkan bisa menjadi pendatang penting berikutnya di Liga Pro Saudi.

Januzaj saat ini bermain dengan Sevilla dan memiliki sisa kontrak tiga tahun tetapi menarik minat dari Liga Pro Saudi.

Setelah musim panas yang kacau di mana mereka tampaknya menjual seluruh skuadnya, pemenang Liga Europa itu di posisi terbawah liga setelah tiga kekalahan beruntun.

Menurut Mundo Deportivo, Rabu (30/8/2023), Januzaj tampaknya tidak memiliki masa depan di Andalusia dan mungkin akan pindah.

Al Tai diyakini tertarik pada pemain Belgia, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Istanbul Basaksehir, di mana ia membuat 17 penampilan.

2 dari 4 halaman

Suram di Old Trafford

Mengingat dia tidak terdaftar, dia tidak bermain satu menit pun musim ini untuk Sevilla, yang berharap bisa menjualnya agar memiliki dana untuk mendatangkan bek tengah dan gelandang bertahan.

Klub Prancis, Stade Rennais juga tertarik pada Januzaj, yang menandatangani kontrak dengan Sevilla secara gratis setelah meninggalkan Real Sociedad pada tahun 2022.

Januzaj berasal dari akademi MU dan menjadi bintang dalam masa suram David Moyes di Old Trafford.

3 dari 4 halaman

Klub Qatar Dekati Marco Verratti

Sementara itu, klub Qatar, Al Arabi terus mengejar gelandang PSG, Marco Verratti. Gelandang Italia ini terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Timur Tengah dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Al Arabi telah bergabung dengan Al Hilal dalam perlombaan untuk merekrut Verratti musim panas ini.

Namun, Al Arabi bisa saja menjadi yang terdepan saat ini karena mereka sedang bekerja keras untuk mendapatkan kesepakatan gelandang Italia tersebut. 

4 dari 4 halaman

Menunggu

Verratti telah menghabiskan 12 tahun di PSG. Agennya awalnya dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Italia, namun Verratti dilaporkan menolak gagasan itu. Namun, gelandang asal Italia itu nampaknya tergoda untuk bergabung dengan Saudi Pro League.

Dia awalnya didekati oleh Al Hilal dan juga menyetujui persyaratan pribadi dengan mereka. Namun, Al Hilal belum mampu mengajukan tawaran yang meyakinkan untuk mendaratkan Verratti.

Video Populer

Foto Populer