Sukses


Liga Italia: Filip Kostic Segera Tinggalkan Juventus, West Ham Siap Menampung

Bola.com, Jakarta - Juventus sudah Bersiap kehilangan pemain sayap asal Serbia, Filip Kostic menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas 2023/2024. Pemain yang sering beroperasi di sekor kiri, segera mencari klub baru.

Adalah klub Inggris, West Ham yang bersedia menampung eks pemain Eintracht Frankfurt tersebut.

West Ham dilaporkan telah menyatakan minatnya pada Filip Kostic yang tersingkir dari Juventus. Sementara jendela transfer di Eropa akan berakhir kurang dari 48 jam lagi.

Bek sayap asal Serbia berusia 30 tahun ini tidak ambil bagian dalam dua pertandingan pembuka Juventus melawan Udinese dan Bologna. Ia masih dicadangkan oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cari Pelamar

Juventus sekarang sedang mencari pelamar di menit-menit terakhir untuk Kostic, yang kontraknya tersisa tiga tahun di ibu kota Piedmont.

Seperti dilansir Calciomercato.com, agen Juventus dan Kostic, Alessandro Lucci, menghubungi West Ham untuk mencari kemungkinan kesepakatan dan pembicaraan penjajakan kini sedang berlangsung.

3 dari 5 halaman

Dikejar Waktu

Juventus dan West Ham sedang dikejar waktu untuk menyelesaikan kepindahan Kostic. Untuk jendela transfer di Liga Italia akan berakhir Jumat (1/9/2023) pukul 20.00 WIB waktu setempat.

Roma juga telah menyatakan minatnya pada Kostic tetapi baru bisa pindah jika Leonardo Spinazzola pergi.

Untuk maharnya, Juventus telah memasang banderol harga 15 juta euro atau pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

4 dari 5 halaman

Tak Masuk Proyeksi

Musim ini Filip Kostic mengalami nasib yang buruk, tidak seperti musim lalu yang sangat diandalkan Allegri. Sepertinya ia memang sengaja dijual untuk membuat keuangan Juventus kembali stabil.

Kostic menjadi pemain yang sebenarnya menonjol. Musim lalu ia menjadi raja assist dengan 11 kali memberikan umpan untuk menjadi gol. Ditambah koleksi tiga golnya dari total 54 pertandingan di semua kompetisi.

Di sisi lain, Juventus sudah menemukan penggantinya yaitu Andrea Cambiaso sebagai pemain sayap kiri.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Juventus saat Ini

Video Populer

Foto Populer