Sukses


Liga Italia: Benjamin Pavard Bertekad Bantu Inter Milan Ukir Bintang Kedua di Jersei

Bola.com, Milan - Benjamin Pavard sudah resmi bergabung dengan Inter Milan pada musim panas tahun ini. Pavard bertekad membawa Inter meraih trofi ke-20 di Serie A, sekaligus mengukir bintang kedua di jersey klub barunya.

Bek asal Prancis itu sempat dikabarkan bakal angkat kaki dari Bayern Munchen dan melanjutkan kariernya ke Manchester United. Namun, Benjamin Pavard justru memilih untuk hengkang ke Inter Milan pada 30 Agustus 2023.

Manajemen I Nerazzurri memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut dari Bayern dengan banderol yang kabarnya mencapai 30 juta euro. Bersama Inter, Pavard sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Kehadiran Benjamin Pavard diharapkan bisa membuat lini belakang Inter Milan semakin solid. Apalagi, Pavard diproyeksikan sebagai pengganti Milan Skriniar yang memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Alasan Gabung Inter

Pavard melanjutkan kariernya di Inter setelah membela Bayern selama empat tahun. Mantan pemain VfB Stuttgart itu menjelaskan alasannya bergabung ke Inter Milan.

"Inter adalah klub juara. Anda hanya perlu melihat piala-piala di belakang saya ini," kata Benjamin Pavard kepada Inter TV.

"Saya bermain sepak bola untuk menang, itu sebabnya saya memutuskan untuk bergabung dengan Inter."

 

3 dari 5 halaman

Yang Ingin Dibawa ke Inter

Pavard sudah memenangkan begitu banyak gelar, seperti Liga Champions dan Piala Dunia. Benjamin Pavard mengaku ingin membawa pengalamannya itu ke Inter Milan.

"Tentu saja pengalaman yang saya peroleh di Bayern dan Prancis. Saya telah belajar banyak," lanjutnya.

"Saya datang ke sini dengan tujuan yang jelas: menunjukkan bahwa saya bisa memberikan segalanya."

 

4 dari 5 halaman

Target Pavard

Pavard juga mengungkapkan targetnya bersama Inter Milan. Dia ingin memenangkan banyak gelar, termasuk membantu I Nerazzurri merengkuh trofi ke-20 di Serie A.

"Saya ingin meraih Scudetto agar Inter mendapatkan bintang keduanya. Saya hidup untuk memenangkan trofi dan ini penting bagi para penggemar dan klub," kata Pavard.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenangkan gelar sebanyak mungkin. Kami mempunyai beberapa pemain terkenal di dunia yang akan membantu kami memenangkannya."

Sumber: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 31/8/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer