Sukses


Tak Ingin Terlihat Egois, Cristiano Ronaldo Lakukan Hal Mengejutkan di Lapangan : Bisa Dicontoh atau Dicemooh ?

Bola.com, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan Cristiano Ronaldo ketika berada di lapangan. Tak sekadar menunjukkan kemampuan individu, CR7 berhasil memberi banyak 'pergerakan' yang membuatnya selalu menjadi atensi.

Satu di antaranya kala Al Nassr tampil gahar saat menjamu Al Shabab dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023/2024, beberapa waktu lalu. Tim besutan Luis Castro menang telak empat gol tanpa balas.

Pesta gol tuan rumah berasal dari sepasang gol Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, dan Sultan Al-Ghannam. Donasi tiga poin membuat Al-Nassr bercokol di posisi keenam klasemen sementara dengan tabungan enam poin atau terpaut enam angka dari Al Ittihad selaku pemuncak.

 

2 dari 4 halaman

Satu Jam

Ada yang menarik dalam laga tersebut. Pada menit ke-63, wasit memberikan hadiah tendangan penalti kepada Al-Nassr. Banyak yang mengira, Cristiano Ronaldo akan kembali maju sebagai eksekutor.

Pada beberapa momen sebelumnya, dua gol Cristiano Ronaldo berasal dari tendangan penalti. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga sudah ditetapkan mengeksekusi bola-bola mati secara reguler, termasuk tendangan penalti.

Namun, semua terperangah ketika pemilik Ballon d'Or itu justru memberikan kesempatan kepada rekannya, Abdulrahman Ghareeb, untuk maju sebagai algojo. Seakan tak percaya, Ghareeb pun menjalankan tugas.

 

3 dari 4 halaman

Tak Marah

Sayang, bola yang ditendang penyerang sayap itu membentur mistar gawang. Meski gagal, Cristiano Ronaldo sama sekali tak marah.

Superstar berkebangsaan Portugal yang pernah memperkuat Juventus, Real Madrid, dan Manchester United itu tak lantas menghujat Ghareeb. Padahal, Cristiano Ronaldo sangat berpeluang mencetak hattrick.

Tapi CR7 lebih mementingkan rekannya. Apalagi, Ghareeb belum mencetak gol. Melihat kebesaran hati Cristiano Ronaldo, para pemujanya sontak memberikan pujian setinggi langit.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Fans

Satu di antara penggemar mengunggah cuitan, “Cristiano Ronaldo bisa saja mencetak hat-trick, tapi dia memutuskan untuk memberikan penaltinya kepada rekan setimnya yang kesulitan (mencetak gol)".

Penggemar lainnya menyebut, keputusan Cristiano Ronaldo lebih mengutamakan teman ketimbang diri sendiri merupakan bukti kebesaran hatinya. "GOAT-ku yang rendah hati," tulisnya.

Tak sampai di situ, Cristiano Ronaldo dan Mane juga meminta fans Al Nassr agar tak menghujat Ghareeb. Pada laga selanjutnya, Cristiano Ronaldo dkk akan bersua tim papan bawah, Al Hazm, Minggu (3/9/2023).

Sumber : The Sun

Video Populer

Foto Populer