Sukses


VIDEO: Raphael Varane Cedera, MU Krisis Bek

Bola.com, Jakarta Kembali lagi salah satu pemain Manchester United yang harus absen karena cedera. Raphael Varane akan absen selama beberapa minggu setelah mengalami cedera pada pertandingan melawan Nottingham Forest di pekan ketiga Liga Inggris.

Pemain asal prancis tersebut dipastikan akan absen pada laga bertemu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, London. Varane ditarik keluar lapangan saat jeda pertandingan menghadapi Nottingham Forest. Walaupun begitu Setan Merah berhasil menang 3-2 atas Nottingham Forest dipekan ketiga Liga Inggris.

Absennya Varane menambah deretan pemain Manchester United yang mengalami cedera di awal musim ini. Setan Merah harus kehilang beberapa pemain penting saat menghadapi Arsenal di pekan keempat di Liga Inggris.

Sebelum Varane, ada Luke Shaw dan Mason Mount yang harus absen karena alami cedera. Kemudian disusul pemain baru Manchester United, Rasmus Hojlund yang juga mengalami cedera.

Namun ada kabar baik untuk Manchester United, dikabarkan Raphael Varane akan pulih lebih cepat dari perkiraan awal. Cedera yang dialami bek MU itu tidak terlalu parah seperti dugaan awal. Varane diperkirakan akan segera bergabung di akhir september 2023 nanti.

Video Populer

Foto Populer