Sukses


Liga Italia: Francesco Totti Tak Sabar Melihat Duet Gacor Lukaku dan Dybala di AS Roma

Bola.com, Jakarta - Legenda AS Roma, Francesco Totti mengaku sangat antusias dengan kedatangan Romelu Lukaku ke Olimpico Stadium. Ia menilai sang striker bakal jadi mesin gol baru I Gialorossi bersama Paulo Dybala.

Sejak pekan lalu, AS Roma mendadak dikaitkan dengan Lukaku. Sang striker disebut-sebut ingin diboyong ke Ibukota Italia oleh pemilik Roma.

Ternyata rencana itu benar-benar jadi kenyataan. Sang striker resmi bergabung dengan AS Roma sebagai pemain pinjaman.

Totti mengaku antusias melihat kedatangan Romelu Lukaku di Roma. "Lukaku adalah perekrutan yang sangat bagus," ujar Totti kepada Corriere Dello Sport.

2 dari 4 halaman

Duet Maut

Menurut Totti, kehadiran Lukaku akan membuat Dybala jadi lebih maksimal di lini serang AS Roma.

Keduanya dinilai mampu melengkapi satu sama lain dan Totti meyakini keduanya akan jadi duet maut Il Lupi di musim 2023/2024.

"Lukaku memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi pembeda. Semoga ia bisa cepat terhubung dengan Dybala, dan kita akan melihat banyak hal bagus dari keduanya," sambung Totti.

3 dari 4 halaman

Bayar Dukungan Fans

Menurut Totti, para Romanisti sudah memperlakukan Lukaku dengan luar biasa sejak ia tiba di Roma. Jadi ia berharap sang striker bisa membalas perlakuan mereka itu dengan performa apik di atas lapangan.

"Satu hal yang luar biasa menurut saya dari Romanisti adalah mereka mampu membuat sesuatu yang besar menjadi lebih besar di sini," sambung Totti.

"Saya rasa sulit mencari fans yang lebih bergairah ketimbang fans Roma. Semoga cinta yang mereka berikan bisa terbayar di atas lapangan," imbuhnya.

Sumber: Corrierre dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 31/8/2023)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer