Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Benjamin Pavard Resmi Gabung Inter Milan, Setelah Empat Musim Bersama Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Benjamin Pavard resmi berlabuh di klub Serie A, Inter Milan, setelah berseragam Bayern Munchen selama empat musim. Pemain berpaspor Prancis ini diresmikan pada Kamis (31/8/2023).

Pihak Nerazzurri secara resmi mengumumkan kedatangan Benjamin Pavard. Pavard dikontrak selama lima musim bersama raksasa Italia ini.

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis dan Liga Champions 2020 bersama Munchen ini, meninggalkan klub raksasa Jerman setelah empat musim.

Pavard menjadi pemain kedua Bayern Munchen yang didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim ini setelah penjaga gawang Yann Sommer.

Kontraknya bersama Munchen akan segera berakhir pada akhir musim ini. Namun sang pemain lebih memilih untuk hijrah ke Inter Milan dan ditebus dengan nilai transfer mencapai 30 juta Euro.

Inter Milan terbilang cukup beruntung bisa mendapatkannya. Sebagai pemain belakang, ia sudah terbiasa bermain untuk bek kanan dan juga mahir dimainkan sebagai bek tengah yang merupakan posisi aslinya.

Bersama Bayern Munchen, Pavard telah memainkan 163 pertandingan di semua kompetisi dengan mencatatkan 12 gol dan 12 assist, juga telah berkontribusi dalam persembahkan empat gelar juara Bundesliga, satu DFB-Pokal, Liga Champions, dan gelar juara Piala Dunia Antar Klub.

Setelah bergabung Inter Milan, Benjamin Pavard bisa saja mendapatkan tempat dan mengukir prestasi seperti yang ia lakukan bersama Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer