Sukses


Ada Home Alone Derby di Grup E Liga Europa Ketika Liverpool Hadapi Union SG, Kok Bisa Sih?

Bola.com, Jakarta - Alexis Mac Allister akan bertemu kembali dengan saudaranya, Kevin Mac Allister, saat Liverpool menghadapi Union Saint-Gilloise di Liga Europa. Laga itu akan jadi 'Home Alone Derby'. Kok bisa?

Kevin Mac Allister adalah saudara kandung Alexis Mac Allister. Sosok Kevin dijadikan bahan bercandaan karena namanya mirip dengan tokoh utama film Home Alone, Kevin McAllister, yang diperankan oleh Macaulay Culkin.

Karena dalam drawing Liga Europa 2023/2024 yang digelar di Monaco, Jumat (1/9/2023) malam WIB, Liverpool satu grup dengan Union SG, banyak netizen menyebut duel tersebut nantinya sebagai Home Alone Derby.

Menariknya, Alexis Mac Allister si bungsu, yang bergabung dengan Liverpool dari Brighton pada musim panas, memiliki dua pemain senior yang merupakan pesepak bola profesional termasuk Kevin, 25 tahun, yang berbasis di Belgia, serta Francis, 27 tahun, yang bermain di negara asal mereka, Argentina.

2 dari 4 halaman

Saling Sapa

Dalam video yang di-posting ke Twitter, mereka menunjukkan reaksi gembira mereka terhadap berita bahwa mereka akan menyambut Liverpool dan mengunjungi Anfield musim ini.

Kevin Mac Allister yang satu tahun lebih tua dari Alexis kemudian mengirimkan pesan kepada adiknya. Dia berkata: "Sampai ketemu lagi, kawan!"

Di Instagram, legenda Argentina Esteban Cambiasso memposting cerita yang menandai kedua bersaudara tersebut, dengan mengatakan: "Bersiaplah @alemacallister karena Anda akan mendapat kejutan... atau tidak @Kevitomac97."

 

3 dari 4 halaman

Sejarah Unik

Ini akan menjadi pertama kalinya kedua bersaudara ini bertemu satu sama lain setelah menjadi rekan satu tim di Argentina Juniors, di mana mereka bermain bersama sebanyak 21 kali.

Banyak yang mempertimbangkan tim asuhan Jurgen Klopp sebagai favorit juara pada Mei tahun depan. Terakhir kali Liverpool berada di Liga Europa, mereka dikalahkan sebagai finalis di Basel dari pemenang serial Sevilla.

Sumber: Daily Star

4 dari 4 halaman

Hasil Drawing Liga Europa

Video Populer

Foto Populer