Sukses


VIDEO: Kalahkan Kanada, Yago Santos akui Shai Gilgeous-Alexander Salah Satu Pemain Favoritnya

Bola.com, Jakarta Pemain basket Brazil, Yago Mateus dos Santos dan timnya berhasil menang atas Kanada dengan poin 69-65 pada pertandingan FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, Jumat (1/9/2023) malam WIB.

Usai laga FIBA World Cup 2023, Yago Santos menjawab beberapa pertanyaan jurnalis di Indonesia Arena, Jakarta. Pemain Brazil tersebut menjawab siapa saja pemain NBA favoritnya. Dia mengaku menyukai Shai Gilgeous-Alexander pemain basket Kanada yang baru saja dikalahkannya. Dia menyukai Shai karena salah satu pemain yang selalu berhasil mencetak poin di pertandingan. tidak hanya Shai, Santos juga menyukai Luka Doncic, Nikola Jokic dan Chris Paul.

Pemain berusia 24 tahun tersebut juga mengaku sangat senang bermain di Indonesia Arena. Menurutnya bermain di Indonesia serasa bermain di Brazil. Karena banyak orang yang mengenalnya dan mendukung selama pertandingan. Penonton di Indonesia Arena memberikannya energi dan kepercayaan diri untuk bermain dengan baik.

Setelah mengalahkan Kanada, Brazil akan bertemu Latvia pada Minggu (3/9/2023). pertandingan ini akan menjadi tantangan besar untuk Brazil, mengingat performa yang mengejutkan Latvia pada FIBA World Cup 2023.

Video Populer

Foto Populer