Sukses


VIDEO: Thomas Tuchel Khawatir Satu Grup dengan MU di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Hasil drawing Liga Champions 2023/2024 yelah memunculkan sejumlah grup neraka. Salah satunya grup A yang tergabung Bayern Munich dan Manchester United. Dua klub tangguh Eropa dari Inggris dan Jerman serta dua klub lainnya yaitu Copenhagen dan Galatasaray.

Drawing Liga Champions 2023/2024 yang dihelat di Monaco pada Kamis (31/8/2023) Malam WIB. Hasil drawing tersebut memunculkan kekhawatiran pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel.

Pelatih Munich tersebut cukup takut bermain satu grup dengan klub setangguh Manchester United. Pada wawancara Tuchel mengungkapkan kekhawatirnya masuk dalam grup yang kuat dan sulit. Secara pribadi dirinya mengungkapkan Setan Merah bukan lawan yang mudah untuk Munchen.

Walaupun melihat catatan rekor pertemuan Manchester United dan Munchen sebanyak 11 kali di ajang resmi. Semuanya terjadi di Liga Champions, mulai musim 1998/1999 hingga terakhir 2013/2014. Setan Merah memiliki catatan rekor yang buruk setiap berjumpa raksasa Bundesliga ini. Manchester United hanya mampu menang dua kali dan lima kali imbang.

Melihat catatan rekor pertemuan tersebut seharunya Tuchel tidak perlu khawatir bertemu Manchester United. Sedangkan Manchester City sebagai juara bertahan berada di grup G bersama dengan RB Leipzig, Crvena Zvezda dan Young Boys.

Video Populer

Foto Populer