Sukses


VIDEO: Keseruan Bersama Penonton Bermain Tebak Nama Pemain NBA di FIBA World Cup 2023

Bola.com, Jakarta Perhelatan FIBA World Cup 2023 yang berlangsung di Indonesia dari tanggal 25 Agustus sampai 10 September 2023. Indonesia yang akan menggelar fase penyisihan grup dengan pertandingan Grup G dan H yang akan berlangsung di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Indonesia Arena fasilitas stadion dengan kapasitas 16 ribu kursi tersebut disediakan untuk menyambut Piala Dunia FIBA 2023. Perhelatan tersebut disambut penuh semangat penonton Indonesia maupun luar. Tiket dipastikan ludes terjual, penonton domistik dan internasional memenuhi Indonesia Arena.

Jurnalis Bola.com, Iqri Widya mengajak penonton bermain game tebak nama pemain NBA sebelum laga pertandingan. Sejumlah pelajar SMA dan SMK tertarik bermain bersama temannya menebak nama dari foto pemain NBA yang ditunjukkan jurnalis. Pemain NBA yang dimainkan antara lain Dillon Brooks, Rudy Gobert dan Kobe Bryant. Menabjubkan hampir semua pelajar mengetahui nama dari setiap foto yang ditunjukkan. hal ini salah satu bukti antusiasme pelajar pada olahraga basket.

Video Populer

Foto Populer