Sukses


VIDEO: Lionel Messi Tiba, Argentina Siap Berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Skuad Argentina kembali berlatih untuk persiapan Piala Dunia 2026 pada Selasa (5/9/2023). Terlihat sang kapten, Lionel Messi sudah tiba dalam sesi latihan itu.

Argentina akan melakoni laga pertama di Kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador pada Kamis (7/9/2023). Laga ini akan dimainkan di Stadio El Monumental, Buenos Aires, Argentina.

Sang bintang tidak ikut serta dalam latihan ini, karena ia baru saja tiba pada Selasa pagi dari Amerika serikat setelah membela Inter Miami.

Sosok Lionel Messi masih menjadi andalan Lionel Scaloni di lini depan Argentina. Apalagi ia adalah pemegang jabatan kapten tim.

Tak hanya sosok Messi saja yang memiliki peran penting dalam tim. Ada Emiliano Martinez yang begitu tangguh menjaga gawang La Albiceleste. Ia juga direncanakan akan menjadi kiper utama dalam laga melawan Ekuador nanti.

Tak banyak perubahan yang dilakukan Lionel Scaloni pada skuad Argentina sekarang. Ia masih mempertahankan mayoritas pemain yang membawa Argentina juara Piala Dunia Qatar 2022 lalu.

Nama-nama seperti Lionel Messi, Enzo Fernandez, hingga Julian Alvarez akan mengisi skuad Argentina untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Video Populer

Foto Populer