Sukses


Pose Mengagumkan Kekasih Cristiano Ronaldo Pakai Gaun Merah Menyala : Siap-Siap Tak Berkedip Lho Ya

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tak pernah sepi dari pemberitaan. Terkini, publik ramai membicarakan CR7 karena tak masuk ke dalam 30 daftar nominasi penerima Ballon d'Or 2023.

Para pemuja sang bintang kaget terkait pengumuman Majalah France Football pada Rabu (6/9/2023) yang tak memuat nama Cristiano Ronaldo di dalamnya. Mantan bintang Manchester United itu hanya jadi penonton kala pemenang Ballon d'Or tahun ini diumumkan pada 30 Oktober 2023 di Theatre du Chatelet, Prancis.

Penggemar Cristiano Ronaldo kian sewot, karena sang pesaing utama, Lionel Messi, masih masuk nominasi dan berpeluang memenangkan Ballon d'Or lagi. Sukses Messi membawa Timnas Argentina memenangkan Piala Dunia 2022 menjadikan eks Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) itu kembali berpeluang menorehkan sejarah teranyar.

 

2 dari 4 halaman

Sorotan Lain

Jika Cristiano Ronaldo disorot karena tak masuk daftar nominasi, Georgina Rodriguez justru menjadi pusat perhatian di perhelatan Festival Film Venice. Georgina terlihat seksi dalam balutan gaun merah.

Ia menyatakan, gaun merah tersebut sebagai penghormatan kepada aktris kondang Amerika Serikat yang terkenal dengan film berjudul "Pretty Woman", Julia Roberts. Pacar cantik Cristiano Ronaldo berusia 29 tahun itu tampil di karpet merah dengan penuh gaya dan tanpa mengenakan bra.

Georgina melengkapi penampilan glamornya dengan kalung perak mempesona yang diduga berasal dari koleksi perhiasan senilai 4 juta pounds miliknya. Georgina melalui Instagram membagikan sejumlah foto malam itu, termasuk foto Julia Roberts dengan pakaian yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Kaget

Georgina membuat para penggemar tercengang dengan kesan terbaiknya terhadap Julia Roberts, satu di antaranya mengatakan: "Cantik. Sangat glamor,". Georgina yang bertemu Cristiano Ronaldo pada 2016 tampil memukau dengan beragam busana saat ia menarik perhatian.

Georgina hadir di acara tersebut karena prestasinya. Yup, ia mendapat undangan usai membintangi serial dokumenter yang tayang di Netflix, berjudul "I Am Georgina".

 

4 dari 4 halaman

Merajut di Arab

Saat ini, Georgina tinggal di Arab Saudi bersama Cristiano Ronaldo, yang sedang membela Al-Nassr. Jika CR7 getol memamerkan aksinya di lapangan hijau lewat asis dan gol-gol menakjubkan, Georgina memilih pamer keindahan tubuh.

Belum lama ini, Georgina juga membuat heboh para penggemarnya saat memperlihatkan satu di antara bagian badannya, di gym. Kala itu, banyak yang memberi pujian setinggi langit terhadap Sang Spaniard.

Sumber : The Sun

Video Populer

Foto Populer