Sukses


VIDEO: Neymar Pastikan Liga Arab Lebih Baik Daripada Liga Prancis

Bola.com, Jakarta Neymar Jr pemain baru Al hilal memberikan penyataan yang mengejutkan setelah meninggalkan Paris Saint-Germain dan memilih bergabung ke klub Arab Saudi. Pemain berusai 31 tahun tersebut mengatakan Liga Arab Saudi lebih baik daripada Liga Prancis.

Pernyataannya tersebut dia katakan kepada wartawan dalam jumpa pers sebelum laga melawan Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Neymar menjawab pertanyaan wartawan tentang keputusannya pindah ke Liga Arab Saudi. Pada kesempatan tersebut Neymar menjawab pertanyaan tersebut sambil sambil tertawa dan mengeluarkan pernyataan tersebut. 

“Dan saya pikir, bagi para pemain yang pergi ke Arab Saudi... Saya tidak akan terkejut jika Liga Saudi lebih baik daripada Liga Prancis” ujar pemain Al Hilal tersebut kepada wartawan.

Neymar juga menegaskan pindah ke Arab Saudi karena ingin lebih berkembang dan menambah gelar juara. Meski belum dapat diketahui maksud perbedaan lebih baik tersebut apa. apakah dalam permainan atau gaji yang ditawarkan. Sebelumnya, Neymar juga pernah membuat pernyataan yang menghebohkan tentang kiprahnya bersama PSG.

Video Populer

Foto Populer