Sukses


Kylian Mbappe dan Erling Haaland Bisa Menggila Tengah Pekan Ini: Jerman dan Georgia Jadi Korban Empuk

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe dan Erling Haaland disebut sebagai masa depan sepak bola dunia. Keduanya diperkirakan akan kerap bersaing memperebutkan trofi Ballon d'Or untuk beberapa tahun ke depan.

Kebetulan tahun ini, Kylian Mbappe dan Erling Haaland sama-sama masuk daftar nomine memangkan Ballon d'Or. Meski secara pencapaian pada tahun ini, Halaand memang lebih baik ketimbang Mbappe.

Menariknya, Haaland dan Mbappe sama-sama memiliki peluang untuk menggila pada tengah pekan ini. Keduanya memiliki kesempatan bersinar bersama Timnas masing-masing.

Timnas Norwegia akan melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Euro 2024. Rabu (13/9/2023) dini hari WIB. Erling Haaland dkk. akan menjamu Timnas Georgia.

Di sisi lain, Timnas Prancis akan menjalani laga pada FIFA Matchday. Tim asuhan Didier Deschamps tersebut akan bertandang ke markas Timnas Jerman, Rabu (13/9/2023) dini hari WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jerman Limbung

Peluang Kylian Mbappe untuk bersinar dalam laga melawan Timnas Jerman sangat beralasan. Saat ini, Timnas Prancis dalam kondisi yang solid.

Tim berjulukan Les Bleus itu berhasil melakukan regenerasi dengan baik. Para pemain gaek seperti Karim Benzema, N'Golo Kante, hingga Hugo Lloris bisa digantikan dengan pemain-pemain yang lain.

Sementara itu, situasi sebaliknya justru dialami Timnas Jerman. Marc-andre Ter Stegen dan kawan-kawan tengah dalam kondisi limbung.

Terbaru. Hansi Flick harus menjadi korban. Ia dipecat setelah Timnas Jerman keok 1-4 di kandang sendiri dari Jepang belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Tak Cukup Hanya dengan Khvicha Kvaratskhelia

Timnas Goergia sebenarnya tengah naik daun belakangan ini. Salah satu penyebabnya tentu kemunculan Khvicha Kvaratskhelia yang bersinar bersama Napoli.

Namun, kehadiran Kvaratskhelia di Timnas Georgia tak serta-merta membuat mereka menjadi kuat. Georgia justru hancur lebur di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Dalam dua laga terakhir, Georgia selalu kalah. Bahkan, mereka sempat keok dengan skor 1-7 di kandang sendiri dari Spanyol.

Dengan tren seperti itu, Timnas Norwegia tentu bisa memanfaatkannya. Apalagi Erling Haaland sedang dalam kondisi yang bagus dan lapar mencetak gol. 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Grup A Kualifikasi Euro 2024

  • Timnas Norwegia Vs Timnas Georgia
  • Rabu, 13 September 2023
  • Pukul 01.45 WIB
  • Live: Vision Plus

FIFA Matchday

  • Timnas Jerman Vs Timnas Prancis
  • Rabu, 13 September 2023
  • Pukul 02.00 WIB
  • Live: Vision Plus

Video Populer

Foto Populer