Sukses


Georgina Rodriguez Bikin Heboh Lagi, Kali Ini Pakai Gaun Mini dengan Koleksi Perhiasan Rp 64 Miliar

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez selalu punya cerita menarik. Publik seakan setia menunggu, apalagi yang bakal dikedepankan pasangan yang kini menetap di Riyadh, Arab Saudi, tersebut.

Kali ini, penampilan Georgina Rodriguez menjadi santapan lezat bagi para jurnalis dan warganet. Saat tampil tanpa Cristiano Ronaldo, ia menjadi sorotan berkat pilihan outfit yang sesuai, berbeda dan punya selera tinggi.

Tak heran jika sajian Georgina Rodriguez di luar lapangan, selalu disetarakan dengan penampilan CR7 di lapangan, setidaknya dari sisi keindahan. Sekadar diketahui, Ronaldo masih jos.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bukti Menawan

Buktinya, mantan tukang gedor Manchester United, Juventus, dan Real Madrid itu masih menjadi sosok yang mengerikan di pentas sepak bola Arab Saudi. Sejak dibuang dari Old Trafford dan bergabung dengan Al-Nassr pada Januari lalu, CR7 terus bersinar via gol-gol ciamiknya.

Sayangnya, penikmat sepak bola Liga Arab Saudi musim ini harus kehilangan Ronaldo selama lebih kurang dua pekan. Soalnya, Ronaldo harus pulang kampung guna memperkuat Timnas Portugal dalam dua laga kualifikasi Euro 2024.

Seperti Ronaldo, Georgina Rodriguez juga tak pernah luput dari sorotan. Baru-baru ini, kekasih CR7 itu tampil memukau dalam balutan gaun panjang yang serasi dengan karpet merah di Festival Film Venesia.

 

3 dari 5 halaman

Penampakan Khusus

Penampakan Georgina Rodriguez menjadi kali kelima baginya menghadiri acara tersebut dan bintang filmnya kembali menarik perhatian. Georgina Rodriguez memukau para penggemarnya dengan pakaian ketat yang melilit tubuh.

Georgina Rodriguez semakin memesona, karena mengenakan kalung perak yang merupakan bagian dari koleksi perhiasan senilai 4 juta pounds atau sekitar Rp 64 miliar miliknya.

Georgina tampil santai dan bahagia seperti biasa saat berpose di festival ternama itu. Ia juga tampak anggun saat berjalan di dermaga Hotel Excelsior dengan gaun mini ombre berwarna merah, kuning, dan oranye.

 

4 dari 5 halaman

Magnet Publik

Saat kali pertama tiba di acara, Georgina Rodriguez memperlihatkan pakaian yang lebih terbuka. Ia berpose dengan korset hitam dengan balutan ketat. Saat itu, pilihan fesyen Georgina Rodriguez berkelas, karena memadukan atasan dengan celana panjang hitam, tas tangan berwarna perak, dan kacamata hitam.

Georgina Rodriguez juga memamerkan kemeriahannya dengan mengenakan cincin berbunga-bunga, jam tangan perak besar, dan kalung. Perempuan berusia 29 tahun itu juga terlihat membawa tas tangan Hermes Birkin.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Khusus

Dia membagikan serangkaian foto di Instagram dengan tulisan: "Tahun kelima saya di Venesia dengan Cinta di Hatiku,". Sebanyak 51 juta pengikutnya menyukai tampilan tersebut dan segera memuji Georgina di kolom komentar.

Seorang pengikut berkomentar, "Dewi yang luar biasa, sempurna dan menakjubkan,". Georgina adalah penggemar bioskop dan sekarang menjadi bintang layar berkat serial dokumenter Netflix 'I Am Georgina'.

Acara tersebut berbagi wawasan tentang kehidupannya bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo dan lima anak mereka. Para penonton akan melihat suguhan lengkap apa saja di balik layar terkait dua pesohor tersebut.

Sumber : The Sun

Video Populer

Foto Populer