Sukses


Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan: Marquinhos Bantu Brasil Geser Argentina dari Puncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Peru saat bertandang ke Nacional Stadium, Lima, dalam laga matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan, Rabu (13/9/2023) pagi WIB. Kemenangan ini membuat Brasil sukses menggeser Argentina dari puncak klasemen.

Bermain cukup intens sepanjang pertandingan, Brasil cukup kesulitan untuk memaksimalkan peluang yang mereka miliki di pertandingan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan ini.

Beruntung pada menit akhir pertandingan, Marquinhos berhasil mencetak gol pembeda di antara kedua tim. Bek Timnas Brasil ini memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Neymar untuk memastikan tiga poin menjadi milik mereka.

Kemenangan ini membuat Brasil menempati puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Serikat, menggeser Argentina yang pada Rabu dini hari WIB menang telak 3-0 atas Bolivia.

Kedua tim raksasa Amerika Selatan itu sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga. Namun, Brasil berada di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan karena memiliki selisih gol yang lebih baik ketimbang Argentina.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Matchday 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol

Bolivia 0-3 Argentina

  • (Enzo Fernandez 31', Ncolas Tagliafico 42', Nicolas Gonzalez 83')

Ekuador 1-1 Uruguay

  • (Felix Torres 45'+5, 61' | Agustin Canobbio 38')

Venezuela 1-0 Paraguay

  • (Salomon Rondon 90'+3-PEN)

Chile 0-0 Kolombia

Peru 0-1 Brasil

  • (Marquinhos 90')

Video Populer

Foto Populer