Sukses


Liga Italia: Pogba Problematik, Juventus Bidik Thomas Partey

Bola.com, Jakarta Juventus dikabarkan dapat menghidupkan kembali minat mereka pada gelandang Arsenal, Thomas Partey di tengah ketidakpastian mengenai masa depan Paul Pogba.

Pogba untuk sementara dilarang bermain setelah dinyatakan positif testosteron setelah kemenangan 3-0 Juve melawan Udinese bulan lalu.

Pemain berusia 30 tahun, yang kembali ke Turin dari Manchester United dengan status bebas transfer musim panas lalu, diberi waktu hingga Kamis (14/9/2023) untuk merespons. Aagen sang pemain sejak itu mengonfirmasi bahwa ia telah meminta analisis balasan terhadap hasil tes.

“Kami sedang menunggu analisis balasan dan sampai saat itu kami belum bisa berkata apa-apa,” ungkap perwakilan Pogba, Rafaela Pimenta dalam pernyataannya seperti dikutip dari Sky Sports News.

“Hal yang pasti adalah Paul Pogba tidak pernah ingin melanggar peraturan.”

2 dari 4 halaman

Ancaman Sanksi 4 Tahun

Jika hasil positif tetap dipertahankan, proses penuntutan anti-doping akan dimulai dan Pogba bisa menghadapi larangan bermain sepak bola hingga empat tahun.

Juventus siap untuk menangguhkan gaji pemain Prancis itu jika dia terbukti melanggar aturan doping. Juve juga memiliki opsi untuk mengakhiri kontraknya jika dia akhirnya dilarang bermain sepak bola.

Sementara itu, laporan terpisah dari La Repubblica, Partey adalah nama dalam daftar calon pengganti Pogba.

Partey dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Turin pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Juve kesulitan mencapai kesepakatan dengan The Gunners mengenai kesepakatan untuk gelandang tersebut.

3 dari 4 halaman

Bidik Partey

Sebuah laporan awal musim panas ini mengklaim bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan terbuka untuk bergabung dengan Juve dibandingkan dengan perpindahan besar-besaran ke Arab Saudi.

Sejak pindah ke Emirates Stadium dari Atletico Madrid pada musim panas 2020, Partey telah membuat 103 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi dan menjadi pemain reguler tim utama di bawah asuhan pelatih kepala Mikel Arteta.

4 dari 4 halaman

Cedera

Pemain asal Ghana, yang terikat kontrak di London Utara hingga Juni 2025, telah menunjukkan performa apik di awal musim ini dengan beroperasi sebagai bek kanan darurat di tiga pertandingan pembuka The Gunners di Premier League.

Namun, Partey mengalami cedera pangkal paha saat latihan sebelum jeda internasional dan diperkirakan baru akan kembali beraksi di tim utama pada pertengahan Oktober.

Sumber: Sportsmole

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Thomas Partey

Video Populer

Foto Populer