Sukses


VIDEO: Jadon Sancho Harus Jalani Latihan Terpisah Sampai Masalahnya dengan Erik Ten Hag Selesai

Bola.com, Jakarta Hubungan Jadon Sancho dan pelatih Ten Hag tak kunjung membaik dan kian memanas. Sancho harus menjalani sesi latihan terpisah dari teman-temannya di skuad utama Manchester United. Pemain sayap itu kini terusir dari skuad utama setan merah akibat perseteruannya dengan Ten Hag.

Dua minggu yang lalu, Erik Ten Hag tidak memasukkan sancho ke Skuad dalam laga melawan Arsenal. Hal tersebut disebabkan pemain berusia 23 tahun itu dinilai tidak berlatih dengan benar. Tak lama kemudian Sancho membatah melalui postingan dimedia sosial yang mengatakan jangan mempercayai ucapan pelatih Setan merah tersebut. Dan dirinya merasa menjadi kambing hitam, namun postingan tersebut langsung dihapus olehnya.

Manchester United akhirnya mengeluarkan pernyataan melalui website resmi yang mengatakan Sancho akan menjalani latihan pribadi hingga masalahya selesai.

"Jadon Sancho akan tetap menjalani program latihan Individu terpisah dari tim utama, menunggu penyelesaian masalah disiplin di dalam skuad." Pernyataan resmi Manchester United.

Pada awal pekan kemarin, Sancho dan Erik Ten Hag dirumorkan bertemu empat mata. namun sayang tidak ada titik temu untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Keputusan mengeluarkan Sancho dari tim utama berdampak kepada Performa Manchester United yang saat ini sedang krisis Winger setelah sebelumnya Antony bersandung kasus kekerasan.

Video Populer

Foto Populer