Sukses


Hasil Liga Italia: Dusan Vlahovic Gacor Lagi, Juventus Jinakkan Lazio

Bola.com, Turin - Juventus memperpanjang tren kemenangan di Serie A 2023/2024. Kali ini mereka mengatasi perlawanan Lazio dengan skor 3-1 pada pekan keempat di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

Laga baru berjalan sepuluh menit, pendukung tuan rumah bersorak kegirangan. Dusan Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut umpan matang Manuel Locatelli.

Lazio merespons dengan mendapatkan peluang emas pada menit ke-24. Namun tendangan Kamada masih bisa ditepis oleh kiper Szczesny. Lazio kembali punya peluang lewat sundulan Romagnoli namun belum berhasil.

Federico Chiesa memperbesar keunggulan Juventus pada menit ke-26. Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung kiper Provedel.

Lazio berusaha mencari celah di pertahanan Juventus, namun belum berhasil. Tak ada gol tambahan hingga jeda pertandingan.

2 dari 5 halaman

Babak II

Juventus tak mengendurkan serangannya di awal permainan babak kedua. Sebuah peluang dari Rabiot melalui tandukan, masih bisa ditepis kiper Lazio, Provedel.

Lazio memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-64. Bola tembakan kaki kanannya melengkung tanpa bisa diantisipasi Szczsesny.

Tapi hanya kurang dari dua menit, Juventus kembali menambah gol. Dusan Vlahovic menjebol gawang Lazio untuk kedua kalinya usai menyambut umpan panjang McKennie.

Skor 3-1 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

3 dari 5 halaman

Puncaki Klasemen

Hasil ini membuat Juventus untuk sementara memuncaki klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan nilai 10 dari empat laga. Namun posisinya rawan kembali digeser duo Milan yang baru akan bertanding sesaat lagi.

Juventus belum menelan kekalahan dengan torehan tiga kali menang dan sekali kalah. Sementara Lazio tambah terpuruk dengan tercecer di posisi 15 dengan nilai tiga.

4 dari 5 halaman

Daftar Susunan Pemain

  • Juventus: Szczsesny; Danilo, Bremer, Gatti; McKennie, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
  • Lazio: Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hsyaj; Kamada, Cataldi, Alberto; Zaccagni, Imobile, Anderson
  • Pelatih: Maurizio Sarri
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Jagoanmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer