Sukses


Fakta-Fakta Menarik di Balik Kemenangan Juventus atas Lazio di Liga Italia: Duet Vlahovic-Chiesa Kece Badai!

Bola.com, Jakarta - Juventus menjaga performa impresifnya di Serie A 2023/2024. Kali ini mereka mengatasi perlawanan Lazio dengan skor 3-1 pada pekan keempat di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

Dusan Vlahovic menjadi Bintang kemenangan Juventus setelah memborong dua gol. Satu gol Bianconeri lainnya diceploskan Federico Chiesa.

Satu-satunya gol balasan Lazio dicetak oleh Luis Alberto. Hasil ini membuat Juventus untuk sementara memuncaki klasemen Serie A.

Mereka mengumpulkan nilai 10 dari empat laga. Namun posisinya rawan kembali digeser duo Milan yang baru bertanding saat artikel ini tayang.

Berikut ini fakta menarik di balik kemenangan Juventus atas Lazio dalam lanjutan Serie A 2023/2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Belum Terkalahkan

Juventus belum menelan kekalahan dengan torehan tiga kali menang dan sekali kalah. Sementara Lazio tambah terpuruk dengan tercecer di posisi 15 dengan nilai tiga.

Perinciannya adalah Juventus mengalahkan Udinese (3-0), imbang Vs Bologna (1-1), menang 2-0 atas Empoli, dan baru saja mengatasi Lazio 3-1.

3 dari 5 halaman

Duet Mematikan

Duet penyerang Juventus, Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa menambah pundi-pundi golnya ke gawang Lazio. Dusan Vlahovic kini mengoleksi Empat gol, dan Chiesa tiga gol.

Vlahovic mencetak gol ke gawang Udinese, Bologna, dan sepasang ke gawang Lazio. Sedangkan Chiesa menjebol gawang Udinese, Empoli, dan Lazio. Juventus benar-benar punya sepasang striker mematikan pada sosok Vlahovic dan Chiesa.

4 dari 5 halaman

Belum Cleansheet di Kandang Sendiri

Musim ini Juventus sudah dua kali bermain di kandang sendiri. Sebelum mengalahkan Lazio malam tadi. Mereka sempat ditahan imbang Bologna pada pekan kedua.

Saat itu Juventus bermain imbang 1-1 menjamu Bologna di Allianz Stadium. Sementara itu Lazio mampu mencpitakan sebiji gol ke gawang Juventus, yang berarti Bianconeri selalu kebobolan dalam dua laga kandang terakhir.

Kondisi berbeda justru ketika bermain tandang, Juventus selalu menang dan mencatat cleansheet. Yaitu mengalahkan Udinese 3-0 dan Empoli 2-0.

Sumber: Berbagai sumber

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Tim Kesayanganmu saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer