Sukses


VIDEO: Tanda Tangan Kontrak dengan Dortmund Menjadi Salah Satu Momen Terbaik Lambert

Bola.com, Jakarta Jurnalis bola.com mendapatkan kesempatan wawancara khusus bersama salah satu pemain legenda Borussia Dortmund, Paul Lambert. Mantan pemain Dortmund itu membagikan cerita awal mulai berkarir di dunia sepak bola dan momen terbaiknya selama berkarir di Borussia Dortmund.

Lambert mengucapkan salah satu momen terbaiknya sebagai pemain sepak bola adalah menandatangani kontrak bersama dengan Dortmund. Dan membuatnya dapat bermain di laga-laga berbesar, serta berhasil memenangkan Liga Champions.

“Menandatangani kontrak dengan Dortmund merupakan salah satu momen berharga. Memenangkan Liga Champions tentu saja luarbiasa dan salah satu momen tersulit, tetapi juga salah satu momen terbaik.” Ujar Paul Lambert.

Selama berkarier sebagai pesepak bola, Paul Lambert mengucapkan lawan tersulitnya merupakan Milinko Pantic saat masih membela Atletico Madrid. Dan Zinedine Zidane, alasannya karena dia dapat mengontrol bola dengan baik dan memiliki postur tubuh yang tinggi.

 

Pemain yang bermain selama satu musim di Dortmund tersebut membagikan beberapa cerita yang menarik dalam wawancara khusus bersama jurnalis Bola.com. Berikut selengkapnya wawancara bersama legenda Dortmund, Paul Lambert.

Video Populer

Foto Populer