Sukses


Reaksi Netizen Melihat Comeback Man City di Liga Champions: Julian Alvarez, Right Man in the Right Place!

Bola.com, Manchester - Manchester City mengawali laga di Grup G Liga Champions 2023/2024 dengan cukup baik. Tim asuhan Pep Guardiola itu meraih kemenangan 3-1 atas Cervena Zvezda di Etihad Stadium, Rabu (20/9/2023) dini hari WIB.

Seperti biasa, Manchester City langsung mendominasi sejak awal laga itu. Banyak peluang yang diciptakan oleh skuad The Cityzens sejak babak pertama.

Namun, Manchester City justru kebobolan lebih dahulu pada menit ke-45. Osman Bukari yang lolos dari jebakan offside mampu membobol gawang Ederson Moraes.

Manchester City tidak panik, mereka justru mampu bangkit pada babak kedua. Julian Alvarez mencetak dua gol pada menit ke-47 dan 60. Sementara satu gol yang lain dictak oleh Rodgi pada menit ke-73.

Bola.com merangkum beberapa reaksi netizen terkait kemenangan yang diraih Manchester City atas Crvenza Zvezda. Bagaima reaksi mereka?

2 dari 4 halaman

Pujian untuk Alvarez

Julian Alvarez yang mencetak dua gol pada laga ini tentu mendapatkan banyak pujian. Penyerang asal Argentina itu dinilai mampu bermain dengan efektif.

Misalnya seperti pujian yang dilontarkan netizen dengan akun @IbadirNoor. Ia menyebut Julian Alvarez selalu ada di posisi yang tepat dan di saaat yang tepat untuk mencetak gol.

"Right man in the right place," katanya mengibaratkan Alvarez sebagai pemain yang tepat di tempat yang tepat.

3 dari 4 halaman

Kalvin Phillips Merusak Suasana

Manchester City memainkan permainan sepak bola seperti biasanya. Permainan cepat dan mengalir mampu disuguhkan tim asuhan Pep Guardiola.

Namun, netizen dengan akun @FikriMunafi merasa skema permainan itu dirusak oleh masuknya Kalvin Phillips pada menit ke-83. Phillips diketahui menggantikan posisi Rodri.

"Ritme permainan Man City sangat enak ditonton, sebelum Kalvin Phillips masuk," keluhnya.

4 dari 4 halaman

Bisa ke Wembley?

Babak final Liga Champions 2023.2024 akan digelar di Inggris, tepatnya di Stadion Wembley yang terletak di London. Fans Manchester City pun tak sabar menyaksikan tim kesayangannya berlaga di babak final itu.

"Ditunggu di Wembley," ujar netizen dengan akun @mcdy07_

Video Populer

Foto Populer