Sukses


Kiper Lazio Nyekor di Liga Champions, Mykhaylo Mudryk Digoreng Netizen

Bola.com, Jakarta Kiper Lazio, Ivan Provedel yang mencetak gol, penyerang mahal Chelsea, Mykhaylo Mudryk yang kena troll.

Provedel mencetak gol ke gawang Atletico Madrid pada pada laga Grup E Liga Champions 2023/2024 di Olympic Stadium, Roma, Italia, Rabu (20/09/2023) dini hari WIB.

Lazio tertinggal 0-1 dalam pertandingan pembuka Liga Champions hingga aksi terakhir pertandingan ketika Provedel menyamakan kedudukan lewat sundulan pada menit ke-95.

Di sisi lain, Mykhaylo Mudryk masih terus disorot karena direkrut Chelsea senilai €100 juta pada bulan Januari dan kesulitan untuk tampil sejak awal musim.

Mudryk belum mencetak gol dalam 19 pertandingan untuk The Blues dan hanya mencatatkan dua assist. Dia memiliki kecepatan dan fisik yang luar biasa, tetapi belum menunjukkan ketenangan yang memadai saat menguasai bola.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kiper Saja Lebih Produktif

3 dari 6 halaman

Menyedihkan

4 dari 6 halaman

Baru 20 Persen

5 dari 6 halaman

Selebrasi Aja Enggak

6 dari 6 halaman

Goreng Terus

Video Populer

Foto Populer