Sukses


Liga Italia: AS Roma Buka Diskusi Perpanjangan Kontrak Jose Mourinho pada Desember 2023, Francesco Totti Diminta Masuk Manajemen

Bola.com, Jakarta - AS Roma dikabarkan tertarik untuk melakukan pembicaraan kontrak baru Jose Mourinho. Untuk diketahui, eks pelatih Manchester United itu bakal habis kontrak pada pengujung musim 2023/2024. 

Menurut calciomercato.com, AS Roma dan juga Jose Mourinho sendiri, terbuka untuk memperpanjang masa kerja The Special One di ibukota Italia.

Portal berita tersebut melaporkan bahwa perwakilan Giallorossi dapat bertemu dengan Jose Mourinho pada bulan Desember 2023 untuk membahas rencana jangka panjang sebelum akhir tahun.

Tuntutan Mourinho untuk kontrak barunya nanti belum terungkap. Namun sang juru taktik dipastikan akan bersikeras untuk menambahkan seorang eksekutif penting ke dalam manajemen klub.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Kans Totti Comeback?

Sosok yang eksekutif yang dimaksud Jose Mourinho adalah seseorang yang dapat mengurangi tekanan dari media.

Bukan cuma itu, mereka bisa membantu tim dalam urusan diplomatik yang melibatkan ofisial pertandingan. 

Konon dua legenda AS Roma, Francesco Totti dan Zbigniew Boniek dapat menjadi bahan pertimbangan. Dalam sebuah kesempatan, Totti sendiri menyatakan kesiapan untuk kembali ke tim yang membesarkan namanya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Permanenkan Lukaku

Selain itu, Jose Mourinho turut meminta manajemen mempermanenkan kontrak Romelu Lukaku. 

Dia turut juga ingin memastikan bahwa Paulo Dybala menandatangani perpanjangan kontrak dengan Roma hingga 2026.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Roma tertarik untuk memanfaatkan klausul pelepasan Lukaku di akhir musim.

Chelsea memasukkan klausul penjualan senilai €37 juta. Jumlah itu bisa ditebus AS Roma jika mereka lolos ke Liga Champions atau memenangkan gelar Liga Europa.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer