Sukses


VIDEO: Erik Ten Hag Enggan Salahkan Onana Setelah MU Takluk dari Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik Ten Hag, enggan salahkan Andre Onana atas penampilannya saat kalah menghadapi Bayern Munchen pada fase grup Liga Champions 2023/2024 di Allianz Arena, Kamis (21/9/2023).

Onana melakukan kesalahan saat tidak bisa menangkap dengan sempurna, tembakan tidak terlalu keras dari Leroy Sane pada menit ke-28 yang membawa Bayern Munchen unggul 1-0.

Empat menit kemudia, Onana kembali harus memungut bola dari gawangnya. Kali ini giliran Serge Gnabry yang berhasil menyontek bola yang diberikan Jamal Musiala di mulut gawang.

Meskipun Setan Merah sempat menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat dua gol dari Casemiro dan Rasmus Hojlun, usaha itu tetap tidak berbuah hasil setelah Mathys Tel memastikan kemenangan Bayern lewat sepakannya.

Pasca pertandingan, sang pelatih memberikan komentar terhadap performa anak-anak asuhnya.

"Dalam sepak bola, akan selalu ada kesalahan, jadi jangan membuatnya lebih besar. Seperti yang sudah saya katakan, bukan hanya Andre yang jadi masalah gol itu, tapi juga yang lainnya," ujar manajer asal Belanda itu.

“Di babak kedua, dia melakukan penyelamatan hebat untuk kami, dia menunjukkan kemampuannya dan dia akan bangkit kembali untuk kami, dia adalah pemain penting.” tutup sang Erik Ten Hag.

Meski MU harus takluk dari Bayern Munchen, perjalanan Setan Merah masih panjang di kompetisi Liga Champions 2023/2024 dan Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer