Sukses


Rahasia Unik David Beckham dengan Sang Mantan Kekasih yang Terbongkar Sekarang : Ah, Semuanya dari Lapangan Parkir

Bola.com, Jakarta - Siapa tak kenal David Beckham. Mantan pesepak bola yang kini menjadi pesohor tersebut punya banyak cerita masa lalu yang layak menjadi konsumsi publik. Becks punya kisah terkait karier sampai percintaan.

Dari manakah datangnya cinta? Cinta datang dari banyak tempat seperti taman, pusat perbelanjaan, lingkungan sekitar, sekolah, kampus, pantai, dan ruang publik lainnya.

Namun, kisah asmara selebritas dunia ini, David Beckham dan Victoria, benar-benar berbeda dari yang lain. Keduanya biasa bertemu di tempat parkir mobil dan dari sanalah kisah asmara mereka mulai bersemi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Saling Berbalas

Anak zaman now bisa jadi kurang familiar dengan David Beckham, pun Victoria. Becks merupakan legenda beken Manchester United. Dia memperkuat MU pada periode 1993 hingga 2003.

Becks memutuskan hijrah ke sejumlah klub, seperti Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, dan pensiun di Paris Saint-Germain pada 2013. Selain di klub, spesialis tendangan bebas itu juga merupakan mantan kapten Timnas Inggris.

Meski sudah gantung sepatu, David Beckham masih bersentuhan dengan sepak bola. Tahu klub Inter Miami yang berkompetisi di Major League Soccer (MLS) yang diperkuat Lionel Messi? Klub ini merupakan kepunyaan Beckham .

 

3 dari 5 halaman

Cerita Seru

Sedangkan Victoria merupakan eks personel girl band 'Spice Girls'. Grup musik yang beranggotan lima wanita seksi ini terbentuk pada 1994 dan menduduki puncak tangga lagu pada medio 1997.

Karena keduanya masih eksis, tak heran jika masa lalu mereka kembali dikulik. Victoria, dalam film dokumenter terbaru Netflix berjudul 'BECKHAM', membeberkan kisah kasihnya dengan Beckham yang tak banyak diketahui publik.

Victoria mengungkapkan, dirinya dan Beckham terpaksa bertemu secara rahasia, jauh dari perhatian media. Tempat parkir mobil adalah lokasi yang wajib dikunjungi.

 

4 dari 5 halaman

Laku Sembunyi

"Jadi kami akan bertemu di tempat parkir dan itu tidak seburuk kedengarannya," kata perempuan berusia 49 tahun yang terlihat awet muda ini. Meskipun sulit bertatap muka karena kesibukan masing-masing, percintaan terus berjalan dan memutuskan bertunangan pada Januari 1998, dan 18 bulan berselang menikah.

Serial dokumenter empat bagian ini merinci sirkus media seputar pasangan ini. Ada beberapa segmen menarik, seperti masa-masa awal hubungan mereka dan bagaimana hal itu berpengaruh terhadap kinerja Beckham di lapangan.

 

5 dari 5 halaman

Awal Ketemu

Becks mengklaim hubungan itu tidak mengubah dirinya. Namun, mantan bosnya, Sir Alex Ferguson berpendapat sebaliknya. Hubungan Becks dan Ferguson memburuk, yang memicu kepergian sang bintang dari Old Trafford.

David Beckham dan Victoria bertemu di sebuah pertandingan sepak bola amal. Vic mengungkapkan, dia menulis nomor teleponnya di belakang tiket pesawat. Mereka dengan cepat menjadi pasangan selebritas paling terkenal di Amerika Serikat, terutama karena brand nama Posh Spice dan Mr Becks.

Kini, bertahun-tahun setelah kisah kasih di tempat parkir mobil itu, keduanya dianugrahi empat anak yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.

Sumber : The Sun

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer