Sukses


Tsunami Gosip sedang Menerjang Neymar, Bisa Bikin Sang Bintang Cepat Angkat Kaki dari Liga Arab Saudi ?

Bola.com, Jakarta - Neymar datang ke Liga Arab Saudi dengan gegap-gempita. Periode perkenalan ke publik sangat menghebohkan, karena sang pemain mendapat layanan luar biasa, mulai dari penjemputan sampai sajian di stadion.

Sayang, kini gosip terkait Neymar kembali mencuat. Eks Barcelona dan PSG ini baru melakoni dua pertandingan, tapi gagal mencetak gol.

Pada laga terakhir di Liga Arab Saudi, Neymar tak sanggup membawa Al Hilal menekuk tim papan bawah, Damac. Hasil akhir 1-1 tanpa dihiasi gol sang pemain termahal klub asal kota Riyadh tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Rumor Ngeri

Kini, di tengah kompetisi yang padat dan ketat, Neymar kembali diterjang gosip panas. Suasana sekarang tak hanya berdampak bagi performa Neymar secara individu, tapi bisa juga bagi Al-Hilal.

Apa cerita? Mantan bintang Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona itu dikabarkan terlibat dalam kontroversi yang membuat para penggemarnya geram. Kapten Timnas Brasil tersebut baru-baru ini difilmkan sedang menikmati malam di Spanyol bersama lawan jenis yang bukan pasangannya selama ini.

 

3 dari 4 halaman

Rekaman Video

Rekaman video eksklusif tersebut berasal dari jurnalis Leo Dias. Tak pelak, rangkaian gambar tersebut menghidupkan kembali rumor perselingkuhan dan ketegangan hubungan antara Neymar dengan sang kekasih, Bruna Biancardi.

Apa yang dipertontonkan Neymar di luar lapangan tadi kontan menghancurkan hati para penggemar. Maklum, fans berharap Neymar dan sang pasangan akan menjadi orang tua yang bisa lebih dekat sebelum jabang bayi lahir.

Neymar dan Bruna Biancardi tengah menunggu kelahiran bayi perempuan. Jika tak ada aral melintang, Biancardi diperkirakan melahirkan kurang lebih sebulan lagi.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Berpesta

Pasangan ini sudah merayakan kegembiraan tersebut secara mewah beberapa bulan yang lalu. Namun, momen menggembirakan itu tampaknya dibayangi tindakan Neymar yang patut dipertanyakan.

Dukungan mengalir deras kepada Biancardi. Menyikap atensi para fan, perempuan cantik yang malang itu mengaku kecewa namun berusaha tetap tegar.

Via Instagram-nya, Biancardi menulis: “Selamat siang, saya sadar dengan apa yang terjadi dan sekali lagi saya kecewa tetapi di tahap akhir kehamilan saya, fokus dan kekhawatiran saya tertuju pada putri saya dan hanya itu yang akan saya pikirkan saat ini. Saya berterima kasih kepada Anda semua untuk pesan cinta,"

Neymar, oh Neymar.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer